Besok, Prabowo Subianto Bakal Sapa Relawan di Lampung

Tanggal 10 Jan 2024 - Laporan Ikhsan Ferdiyanto - 330 Views
Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto.

MOMENTUM, Bandarlampung--Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, dijadwalkan datang ke Provinsi Lampung, Kamis (11-1-2023) besok.

Dia akan melakukan konsolidasi dengan relawan di Graha Wangsa, Bandarlampung.

Juru Bicara Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Lampung, Teddy Kurniawan, mengatakan bahwa puluhan ribu relawan akan menyambut dan meramaikan agenda konsolidasi yang akan dimulai pada pukul 10.30 WIB tersebut.

Dalam agenda konsolidasi, Prabowo akan hadir bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua TKD Prabowo-Gibran Lampung Faishol Djausal, Ketua DPW PAN Lampung Irham Jafar Lan Putra, dan Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal sebagai juru kampanye.

Selain relawan, juga akan hadir dalam agenda konsolidasi tersebut yakni pengurus dan caleg dari partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) Lampung.

“Dengan hadirnya Pak Prabowo Subianto dalam konsolidasi relawan ini akan menambah semangat untuk memenangkan Pak Prabowo dalam satu putaran,” kata Teddy, yang merupakan politikus PAN ini.

Teddy menjelaskan, seluruh unsur partai politik koalisi bergerak serentak untuk menang satu putaran. Apalagi, TKD Prabowo-Gibran Lampung mematok kemenangan hingga 70 persen di provinsi ini.

Terpisah, Ketua TKD Prabowo-Gibran Lampung Faishol Djausal, mengatakan bahwa saat ini 9 partai politik koalisi, 59 organ relawan, dan simpatisan, aktif mendukung pasangan nomor urut 2 ini untuk menjadi presiden dalam satu putaran pilpres.

Wujudnya adalah aktif menggelar kampanye untuk mengenalkan visi, misi, dan program Prabowo-Gibran. Tidak hanya dalam forum-forum resmi. Tapi juga melalui pendekatan komunitas, seni, budaya, pemilih muda, ulama, dan lainnya.

“Kami terdiri dari 15 kabupaten/kota, semua bergerak dengan masing-masing aktifitasnya. Sampai saat ini tiada hentinya bergerak dalam masa kampanye ini,” kata Faishol. (**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


KPU Tetapkan 85 Caleg Terpilih DPRD Provinsi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lam ...


Maju Lagi, Wahdi Ambil Formulir di Partai Nas ...

MOMENTUM, Metro--Petahana Walikota Metro, Wahdi Sirajuddin mengam ...


Demokrat Pringsewu Buka Penjaringan Cabup-Caw ...

MOMENTUM, Pringsewu -- DPC Partai Demokrat Kabupaten Pringsewu me ...


Demokrat Wajibkan Calon Kepala Daerah Gunakan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Demokrat mewajibkan para calon ke ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com