Ribuan Orang Hadiri Aqiqah Cucu Pertama Bupati Waykanan

Tanggal 14 Jan 2024 - Laporan Novita Sari - 311 Views
Bupati Waykanan Raden Adipati Surya menggunting rambut cucu pertamanya Raden Asalan Arrayan Aditama

MOMENTUM, Blambanganumpu--Bupati Waykanan Raden Adipati Surya menggelar syukuran dan aqiqah cucu pertamanya, Raden Asalan Arrayan Aditama, Sabtu (13-1-2024).

Raden Asalan Arrayan Aditama merupakan anak pertama dari Raden Rachmad Aditya (Putra Sulung Bupati Waykanan Raden Adipati Surya) dan dr. Aviola Anggita Gunardi.

Cucu pertama Bupati Waykanan itu dilahirkan di RSPI Bintaro, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, 10 November 2023.

Acara aqiqah yang berlangsung di Nuwa Agung Rumah Dinas Bupati Waykanan itu dihadiri ribuan undangan. Mulai dari jajaran forkopimda, pemkab, ormas, tokoh agama, tokoh adat dan masyarakat umum. Tampak pula: Bupati Ogan Komering Ulu Timur, Provinsi Sumatera Selatan Lanosin dan Ketua PKK Kabupaten Pesawaran  Nanda Indira Dendi. Tak ketinggalan Ketua KPU Provinsi Lampung Erwan Bustami, Ketua Bawaslu Provinsi Lampung Iskardo, serta para komisioner KPU dan Bawaslu Kabupaten Waykanan. 

Bupati Waykanan Raden Adipati Surya menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat atas kehadiran dan doa untuk cucu pertamanya. 

"Alhamdulillah, terimakasih atas kehadiran bapak ibu sekalian di acara aqiqoh cucu saya. Mohon doanya agar kelak, cucu saya bisa menjadi anak yang soleh, sehat berbakti kepada orang tua, berguna bagi bangsa dan negara," ucapnya. 

Sekretaris Daerah Kabupaten Waykanan Saipul selaku ketua panitia acar tersebut mengatakan, pihaknya menyebar lebih dari 2.300 undangan.

"Pak bupati sengaja menggelar acara ini, hari Sabtu, supaya tidak mengganggu hari kerja pegawai pemkab dan masyarakat umum. Alhamdulillah acara berjalan  dengan baik dan lancar," kata Saipul. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com