Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto Perlebar Sayap Bisnis, Hadir Pertama Kali di Bandung

Tanggal 19 Jan 2024 - Laporan Nurjanah/rls - 236 Views
Suasana pembukaan store Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto di Summarecon Mall Bandung saat performance Gorry Dance.

MOMENTUM, Jakarta--Dalam usahanya untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto, yang merupakan bagian dari F&B Indonesia (PT Foods Beverages Indonesia) melangsungkan acara Grand Opening Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto yang bertempat di Summarecon Mall Bandung pada Jumat 19 Januari 2024.

Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto sebagai restoran kari yang telah eksis di Jepang dan Jakarta yang menyajikan hidangan kari autentik khas Kota Kanazawa, Jepang, yang telah melewati 55 proses masak selama 5 jam sebelum penyajian, membuat Kanazawa Curry Style memiliki rasa yang lebih spesial dengan cita rasa manis dan gurih pada menu andalan yaitu Chicken Katsu Curry. 

Keberhasilan, eksistensi dan perjalanan Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto tidak lepas dari kesetiaan pelanggan setia Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto dan para pecinta kari Jepang di Indonesia.

Mengusung tema perayaan “Genki Spirit in Bandung!” pada kesempatan kali ini Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto mengajak para tamu undangan, Gorry-Gank (sebutan untuk para pecinta Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto), dan pengunjung Summarecon Mall Bandung untuk bersama-sama merayakan pembukaannya yang pertama di Bandung. 

“Genki Spirit in Bandung” memiliki makna untuk mengekspresikan semangat positif yang dapat membuat kita lebih bersemangat dan produktif dalam menjalani kehidupan. Dengan melepaskan semangat genki niscaya kita dapat menikmati hidup dengan lebih maksimal.

“Tidak terasa, lebih dari satu tahun Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto hadir di Indonesia telah memberikan comfort food khas Kota Kanazawa. Kami bersyukur sekarang kami sudah hadir dan bisa memberikan produk dan pelayanan terbaik Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto bagi warga Bandung dan sekitarnya,” ujar Devin.

“Kami sangat berbahagia saat ini Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto telah melebarkan sayapnya di Bandung setelah satu tahun hadir di Jakarta dan kota-kota lainnya seperti Denpasar, Surabaya, Tangerang Selatan dan Depok,” tambah Devin Widya Krisnadi, CEO F&B Indonesia. “Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan yang telah sabar menunggu kehadiran kami di Bandung. Semoga dengan hadirnya Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto di Bandung, kami dapat melengkapi kebahagiaan pelanggan lewat santapan kari autentik Jepang.”

Pelebaran sayap bisnis dari Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto di Bandung merupakan salah satu langkah F&B ID untuk terus menjangkau masyarakat lebih luas. Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto sendiri merupakah restoran dengan kategori limited-service restaurant, dimana kategori ini menunjukkan potensi pertumbuhan yang besar terutama di Kota Bandung, sebuah kota besar di Indonesia. Sehingga dipercaya konsep Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto yang unik akan memberikan pengalaman kuliner yang memuaskan bagi masyarakat Bandung. 

Tidak hanya itu, Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto bersama F&B ID yang menaungi brand Chatime dan Cupbop juga ingin memberikan kontribusi dalam menjadikan Bandung sebagai destinasi kuliner yang beragam dan pengalaman kuliner autentik Jepang yang berkualitas. 

Dengan resminya pembukaan gerai baru di Summarecon Mall Bandung di Kota Bandung, Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto saat ini telah memiliki delapan gerai yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, diantaranya adalah Tangerang Selatan, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Denpasar, Depok dan Surabaya. 

Dalam kebutuhan untuk menjangkau keinginan masyarakat pecinta Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto, F&B ID berencana membuka lebih dari 1 gerai di Bandung untuk kuartal pertama di tahun ini dan juga melebarkan sayapnya dengan ekspansi ke kota besar lainnya di Indonesia per tahun 2024. Nantikan rangkaian acara Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto dan F&B ID lainnya dalam periode 2024.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Maret 2024, BI: Indeks Keyakinan Konsumen Lam ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Keyakinan masyarakat Lampung terhadap ki ...


Kabar Gembira, RS Belleza Kedaton Kini Layani ...

MOMENTUM, Bandarlampung--'Kabar gembira bagi masyarakat Lampung. ...


Pabrik Gula SGN, Sudah Siap Memulai Giling 20 ...

MOMENTUM, Surabaya--Stok gula konsumsi nasional dalam waktu dekat ...


Sheraton Lampung Hadirkan Konsep 'All Inclusi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sheraton Lampung Hotel merupakan satu-sa ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com