Ade Briyanie, Caleg Golkar Siap Bela Kepentingan Masyarakat

Tanggal 21 Jan 2024 - Laporan Nurjanah - 255 Views
Aktivitas Hj Ade Briyanie SE saat senam bersama masyarakat di Kecamatan Enggal Bandarlampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Hj Ade Briyanie SE, perempuan kelahiran 5 Oktober 1985 ini merupakan calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Bandarlampung, nomor urut 7 asal Partai Golkar untuk daerah pemilihan Tanjungkarang Pusat, Tanjungkarang Timur, Tanjungkarang Barat, dan Enggal.

Ade mencalonkan sebagai anggota legislatife dengan motivasi, bila terpilih bisa membela kepentingan masyarakat, terutama kaum perempuan.

“Bila nanti terpilih ingin berbuat dan membantu masyarakat lebih banyak lagi. Karena dengan posisi menjadi legislatife nanti berpeluang lebih banyak dapat langsung menyampaikan aspirasi masyarakat. Sehingga bisa langsung membantu apa yang dibutuhkan oleh masyarakat," ujar dia, Minggu (21-1-2024).


Sebagai pendatang baru di dunia politik dia masih berlajar, sehingga bimbingan dan saran sangat diperlukan, namun terkait jurus serta strategi pemenangan sudah disusun rapih.

Dia mengaku caleg perempuan perlu mendapatkan apresiasi karena masih sedikit perempuan yang terjun ke dunia politik, berangkat dari sinilah dirinya bertekad bertarung Pileg 2024.

Dengan moto bekerja dan berbuat ikhlas untuk semua makhluk, (apa yang dapat aku berikan bukan apa yang bisa aku dapatkan), Ade berkeyakinan bisa meraih suara dari para simpatisan.

"Semoga Allah merindhoi perjuangan untuk menjadi anggota legislatif," ujar dia.

Untuk meraih simpatisan, Ade memiliki cara tersendiri dengan melakukan pendekatakan kepada masyarakat. Salah satunya dengan acara senam bersama di daerah pemilihan.

Seperti yang dilaksanakan pada Minggu (21-1), Ade bersama masyarakat Enggal dan sekitarnya melakukan senam bersama, di Jalan Raden Intan Bandarlampung.

Seratusan orang ikut bersama senam yang dimulai pukul 06.30 wib. Masyarakat antusias mengikuti senam yang dikomandoi Ade Briyanie.

Pada kesempatan itu Ade mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah ikut berpartisipasi meramiakan kegiatan senam bersama. 

Dia berjanji siap mendampingi dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. (**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Hanan-Umar untuk Lampung 2024, Hanan: Bisa sa ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hanan A Razak resmi mendaftar calon gube ...


Hanan A Razak Ikut Penjaringan Cagub di PDIP ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hanan A Razak resmi mengambil formulir p ...


Hadapi Pilbup, Ismet Roni Masif Sosialisasi d ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Perlahan tapi pasti, sejak mendapatkan s ...


Nyalon Bupati Pringsewu, Ririn Kuswantari Iku ...

MOMENTUM, Pringsewu--Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Fraksi Gol ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com