Sambut Imlek 2024, Novotel Lampung Hotel Tawarkan Promo Makan Malam

Tanggal 22 Jan 2024 - Laporan Nurjanah/rls - 307 Views
Promo Novotel Lampung

MOMENTUM, Bandarlampung—Sambut tahun baru Imlek 2024, Novotel Lampung Hotel menawarkan promo makan malam Ciatok Dinner. 

Alian Syahri selaku Executive Assistant Manager Novotel Lampung menjelaskan menyambut Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili, Novotel Hotel Lampung menghadirkan promo makan malam Ciatok yang cocok dinikmati bersama keluarga dan kerabat.

Mengusung tema "Year of Dragon Chinese New Year" yang akan menyajikan beragam menu menggugah selera.

Novotel Lampung hotel bintang 4 yang berlokasikan di Jl. Gatot Subroto no. 136 Sukaraja, Kota Bandar Lampung Sudah mempersiapkan package Chinese New Year terbaik waktu acara pada Jumat, 09 Februari pukul 19.00 WIB Sampai dengan selasai. 

Ada 3 menu package diantaranya yang ditawarkan untuk pengunjung. Ada package Silver di harga 2.998.000,- ( Yu Sheng, Lengphan,Sup Sari Laut Asam Pedas, Ayam Panggang, Gurame Tausie, Sapi Lada Hitam, Brokoli Bawang Putih, Mie Hokkian, Es Longan Tahu)

Selain itu, ada Gold di harga 3.788.000,- (Yu Sheng, Lengphan, Sup Jagung Kepiting, Udang Goreng Gandum, Bebek Panggang, Gurame Mangga Pedas, Brokoli Jamur Hitam, Soun Goreng, Es Longan Tahu )

Dan yang terekslusif ada Platinum di harga 5.588.000,- (Yu Sheng, Lengphan, Hisit Kepiting, Angsio Hoisom Bailing, Udang Pasir Emas, Ikan Kerapu Steam, Bebek Panggang, Brokoli Bawang Putih, Nasi Goreng Yeung Chouw, Es Longan Tahu )

Alian Syahri menjelaskan package tersebut di desain dengan harga terjangkau dan menu andalan yang akan memanjakan lidah para tamu. Selain itu ada door prize yang tidak boleh dilewatkan (Motor, TV, Mesin Cuci, Hp Samsung, Rice Cooker, 4 voucher Grill me, 03 Voucher Kamar, 02 Voucher Breakfast, 04 Voucher Swimming Pool, 02 Voucher Grand Karaoke).


Selain itu, Novotel Lampung Hotel juga memberikan promo kamr untuk pengunjung yang menginap. Pengunjung bisa mengambil promo kamar hanya dengan Rp 1.500.000 /malam, untuk tipe Superior Mountain, sudah bisa menikmati ciatok dinner untuk 2 orang, dan fasilitas kamar lainnya. Dan untuk tipe Superior Ocean, pengunjung hanya dikenakan harga Rp 1.600.000/malam sudah bisa ikut acara makan malam Ciatok Dinner di resto.

Alian Syahri mengatakan tamu yang akan bersantap akan langsung merasakan nuasa Imlek saat masuk lobby hotel karena dilengkapi dekorasi bernuansa merah, emas, dan warna-warna keberuntungan. Dan bagi pengunjung yang ingin reservasi promo tersebut sangat mudah dapat menghubungi contact sbb :

-0811 7203 828, -Ig @novotellampung, - FB @novotellampung dan Tiktok @novotellampung. (**)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Maret 2024, BI: Indeks Keyakinan Konsumen Lam ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Keyakinan masyarakat Lampung terhadap ki ...


Kabar Gembira, RS Belleza Kedaton Kini Layani ...

MOMENTUM, Bandarlampung--'Kabar gembira bagi masyarakat Lampung. ...


Pabrik Gula SGN, Sudah Siap Memulai Giling 20 ...

MOMENTUM, Surabaya--Stok gula konsumsi nasional dalam waktu dekat ...


Sheraton Lampung Hadirkan Konsep 'All Inclusi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sheraton Lampung Hotel merupakan satu-sa ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com