Sekda Kota Metro Lantik 14 Pejabat Pengawas dan Fungsional

Tanggal 25 Jan 2024 - Laporan Rio - 995 Views
Sekretaris Daerah Kota Metro, Bangkit Haryo Utomo

MOMENTUM, Metro--Sekretaris Daerah Kota Metro, Bangkit Haryo Utomo melantik 14 aparatur sipil negara dalam jabatan administrator pengawas dan fungsional, Kamis (25-1-2024).

Bangkit Haryo Utomo mengatakan, pelantikan tersebut sebagai penyegaran tugas dan  penyesuaian struktur di lingkup organisasi perangkat daerah, sekaligus bagian dari peningkatan jejang karies aparatur sipil negara. Dia meminta para pejabat yang dilantik dapat melasakanan tugas dan fungsi dengan baik, sesuai aturan yang berlaku.

Mereka yang dilantik: Ika Yuniarti sebagai Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Metro, Budi Dwi Radias sebagai sekretaris dinas perumahan dan kawasan permukiman.

Raden Muhammad sebagai kepala bidang penataan kawasan permukiman pada dinas perumahan dan kawasan permukiman, Trimo Supriyanto sebagai kepala bidang sosial budaya dan pemerintah pada badan perencanaan pembangunan daerah. Ari Aryadi Gunawan sebagai kepala bidang sumber daya air pada dinas pekerjaan umum dan tata ruang, Gunawan sebagai kepala bidang keselamatan penerangan jalan umum sarana dan prasarana pada dinas perhubungan.

Rama Prastawa sebagai kepala bidang ahli lintas dan angkutan pada dinas perhubungan, Ratih Mutia Mardiana sebagai kepala saksi angkutan jalan pada dinas perhubungan, Maher Einstein Sihotang sebagai kepala seksi pengelolaan penerangan jalan umum pada dinas perhubungan dan Rm Adita Saputra sebagai kepala seksi pembinaan keselamatan transmigrasi pada dinas perhubungan.

Kemudian: Rizal Pahrowi sebagai kepala seksi pengawasan dan pengendalian lalu lintas pada dinas perhubungan, Johanes Paul Newmsn Butarbutar sebagai perencanaan ahli madya pada Sekretaris Daerah Kota Metro. Purwanto sebagai pengelolaan pengadaan barang dan jasa ahli pertama pada bagian pengadaan barang dan jasa Sekda Kota Metro dan Dedi Setiyadi sebagai pengelolaan pengadaan barang dan jasa ahli pertama pada bagian pengadaan barang dan jasa Sekda Kota Metro. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


FGD DLH Pesibar, Instrumen Lingkungan Harus M ...

MOMENTUM, Krui -- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pesisir ...


Warga Bulukerto Berharap Perbaikan Jembatan G ...

MOMEBTUM, Gadingrejo--Masyarakat Pekon Bulukarto, Kecamatan Gadin ...


Wahdi Ajak Jaga Kerukunan ...

MOMENTUM, Metro--Walikota Metro Wahdi Siradjuddin mengimbau masya ...


Puluhan Hektare Tanaman Padi di Mesuji Teranc ...

MOMENTUM, Mesuji--Puluhan hektare tanaman padi di Desa Sidangkurn ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com