Jaga Situasi Kondusif Jelang Pemilu, Polres Peringsewu Salurkan Bansos

Tanggal 28 Jan 2024 - Laporan Sulistyo - 203 Views
Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat

MOMENTUM, Pringsewu--Polres Pringsewu menyalurkan bantuan sosial, puluhan paket sembako kepada warga kurang mampu diwilayah hukum polres setempat.

Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya mengatakan, program bantuan tersebut bagian dari strategi cooling system Polri, untuk menurunkan tensi politik yang tinggi menjelang Pemilu 2024.

"Ini bukan hanya sekedar bantuan untuk masyarakat tidak mampu. Lebih dari itu bagian dari upaya menciptakan suasana aman, damai, dan kondusif menjelang Pemilu 2024," kata Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya, Jumat (26-1-2024).

Bantuan paket sembako itu berasal dari sumbangan sukarela seluruh keluarga besar Polres Pringsewu. Puluhan paket sembako tersebut diberikan kepada warga kurang mampu di Pekon (Desa) Klaten dan Pekon Bulukarto, Kecamatan Gadingrejo.

"Bantuan ini juga salah satu bukti komitmen Polres Pringsewu mendukung upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat di tengah dinamika politik saat ini," ungkapnya.

Kepala Pekon Klaten Ngadik menyampaikan terimakasih atas bantuan dari jajaran Polres Peringsewu. "Mewakili masyarakat Pekon Klaten, saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Pringsewu dan jajarannya yang telah melaksanakan kegiatan sosial," kata Ngadik.

Dia juga mengapresiasi kinerja Polres Pringsewu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama menjelang Pemilu 2024.

"Semoga apa yang telah dilakukan pihak Polri kususnya Polres Pringsewu dapat mendukung dalam pengamanan Pemilu 2024 yang lancar, aman, damai dan sejuk," harapnya. (**) 

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Marindo Serahkan Bantuan Warga Tertimpa Musib ...

MOMENTUM,Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu memberikan ban ...


Peduli Sesama, Pemuda Pancasila Lampura Berba ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pemuda Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung U ...


Kolaborasi dengan RKR, PWI Waykanan Berbagi R ...

MOMENTUM, Baradatu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten ...


LPM Pringsewu Berbagai Sembako kepada Keluarg ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Elemen masyarakat yang tergabung di Lembag ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com