Kaesang kembali Sambangi Lampung, Ini Agendanya

Tanggal 31 Jan 2024 - Laporan Ikhsan Ferdiyanto - 239 Views
Kaesang saat mengunjungi Lampung beberapa waktu lalu. Foto: Ikhsan

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep akan kembali ke Lampung pada, Jumat (2-2-2023).

Kedatangannya untuk berkampanye akbar di Lapangan Desa Sukabanjar, Sidomulyo Lampung Selatan atau dikenal dengan Lapangan Kebo Gupak Sandaran.

Dewan Pembina PSI, Benny Kisworo mengatakan kampanye akbar PSI di Lampung akan dihadiri 10 ribu massa dan dimeriahkan oleh Syila Musik, Hijau Daun dan Selegram Lampung, Bang Taun, Mira dan Emak Jieh.

"Iya Ketum PSI Kaesang Pangarep rencananya akan menyapa warga Lampung Selatan, untuk menghibur masyarakat Lampung. Karena di bawah kepemimpinan anak muda PSI mengajak masyarakat berpolitik dengan riang gembira," kata Benny Kisworo, Rabu (31-1-2023).

"Dalam Kampanye besok kami memiliki tagline, Mawar Melawan yang artinya, memperbaiki yang kurang baik menjadi lebih baik lagi," sambung dia.

Lebih lanjut Caleg DPR RI Dapil I Lampung itu mengatakan, PSI memiliki target perolehan kursi Legislatif dan kemenangan satu putaran Prabowo-Gibran di Lampung.

"Kami punya target besar, karena mas Kaesang melihat potensi PSI di Lampung luar biasa. Apalagi perubahan PSI sekarang sangat diminati anak muda," ujarnya.

"Dengan demikian melalui kerja keras tim PSI optimis dapat lolos sebagai Partai Parleman pasca Pemilu 2024," sambung dia.

Ia berharap masyarakat Lampung dapat mencoblos PSI dan memenangkan Prabowo-Gibran di Pemilu dan Pilpres 2024.

"Harapannya masyarakat dapat mencoblos PSI dan memenangkan Prabowo-Gibran," pungkas Benny.

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Bandarlampung, Randy Adytia Gumay menjelaskan rundown acara kampanye akbar PSI di Lampung.

"Rencanya ketum Kaesang dijadwalkan satu hari di Lampung. Kita akan memulai acara Pukul 10.00 WIB hingga selesai," kata Randy.

Dia menuturkan, menjelang kedatangan Kaesang Pangarep seluruh persiapan telah dipersiapkan.

"Insyaallah semua telah kami persiapkan, mudah-mudahan acara berjalan lancar, masyarakat dapat terhibur dan diharapkan masyarakat Lampung dapat termotivasi atas kunjungan mas Kaesang di Lampung," tuturnya.

"Kita tahu sosok mas Kaesang Pangarep yang aktif dibidang usaha tentunya sebagai pemuda kita bisa mengikuti dan termotivasi dengan langkah-langkah beliau, karena di tangan pemudalah masa depan bangsa Indonesia ini," tutupnya. 

Sebelumnya, Kaesang yang merupakan Putra bungsu Presiden Jokowi itu telah mengunjungi Lampung dengan beberapa agenda seperti rapat internal PSI dan ngopi bareng influencer Lampung pada Jumat, 19 Januari 2024. (ikh/ap)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Setelah di PDIP dan PAN, Musa Ahmad Ambil For ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad akan k ...


KPU Tetapkan 85 Caleg Terpilih DPRD Provinsi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lam ...


Maju Lagi, Wahdi Ambil Formulir di Partai Nas ...

MOMENTUM, Metro--Petahana Walikota Metro, Wahdi Sirajuddin mengam ...


Demokrat Pringsewu Buka Penjaringan Cabup-Caw ...

MOMENTUM, Pringsewu -- DPC Partai Demokrat Kabupaten Pringsewu me ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com