Kunjungi Kebun di Sumsel, Ini Pesan Region Head PTPN I Regional 7

Tanggal 01 Feb 2024 - Laporan Nurjanah/rls - 244 Views
Region Head PT Perkebunan Nusantara I Regional 7, Denny Ramadhan berkunjung ke sejumlah kebun kelapa sawit dan karet di wilayah Sumatera Selatan.

MOMENTUM, Palembang -- Region Head PT Perkebunan Nusantara I Regional 7, Denny Ramadhan mengajak seluruh jajarannya untuk bahu-membahu memastikan amanah perusahaan terlaksana dengan baik. 

Hal itu disampaikan Denny saat berkunjung ke beberapa kebun kelapa sawit dan karet di wilayah Sumatera Selatan, yakni Kebun Bentayan, Kebun Betung, PKS Talang Sawit, Kebun Tebenan, Kebun Betung Krawo dan Kebun Musi Landas.

Dalam kunjungan yang berlangsung pada 16-18 Januari 2024, Denny Ramadhan, didampingi SEVP Operation Wiyoso dan staf tanaman kelapa sawit.

Selanjutnya, Denny mengatakan, kebun kelapa sawit di wilayah Betung merupakan andalan PTPN 1 Regional 7 dalam pencapaian target produksi dan kinerja perusahaan. 

Guna mencapai target produksi tahun 2024, kata dia, semua lini karyawan mulai dari pelaksana hingga pimpinan harus bahu-membahu memastikan tugas yang merupakan amanah dari perusahaan senantiasa terlaksana dengan baik.

Selain itu, dia juga mengingatkan untuk selalu menjaga hubungan baik dengan seluruh stakeholder untuk kelancaran operasional perusahaan.

Dalam upaya pencapaian target produksi, Denny Ramadhan mengatakna, mutu panen maupun pengolahan agar diutamakan dengan mengacu instruksi kerja yang berlaku. Koordinasi antar pabrik kelapa sawit (PKS) maupun antarkKebun dan PKS harus dijaga agar kendali dan perbaikan bisa dilakukan dengan tepat dan cepat.

Sementara SEVP Operation Wiyoso mengingatkan untuk memonitor dan melakukan evaluasi atas setiap pekerjaan yang ada untuk pencapaian target RKAP Produksi Tahun 2024 baik onfarm maupun off farm. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Kunjungan Kerja Proyek Food Systems, Land Use ...

MOMENTUM, Semarang--Tim Deputy National Project Director Folur me ...


Maret 2024, BI: Indeks Keyakinan Konsumen Lam ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Keyakinan masyarakat Lampung terhadap ki ...


Kabar Gembira, RS Belleza Kedaton Kini Layani ...

MOMENTUM, Bandarlampung--'Kabar gembira bagi masyarakat Lampung. ...


Pabrik Gula SGN, Sudah Siap Memulai Giling 20 ...

MOMENTUM, Surabaya--Stok gula konsumsi nasional dalam waktu dekat ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com