Harlah NU dan Muslimat Punggur, Tak Ada Kepentingan Politik

Tanggal 05 Feb 2024 - Laporan Agus Setiawan. - 304 Views
Pengajian peringatan Harlah ke-101 NU dan ke-78 Muslimat NU Kecamatan Punggur.

MOMENTUM, Punggur -- Memperingati Hari Lahir (Harlah) ke-101 Nahdatul Ulama (NU) dan ke-78 Muslimat NU, keluraga besar NU Kecamatan Punggur, Lampung Tengah, menggelar pengajian yang menghadirikan penceramah KH. Khusnan Nawawi, pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Al Mahrisiyah.

Selain memperingati Harlah NU dan Muslimat NU, pengajian ini sekaligus peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. Tema yang diusung: "Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia, Membangun Ketahanan Keluarga untuk Menguatkan Ketahanan Nasional". 

Ketua Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kecamatan Punggur, Kyai Ahmad Khoirudin menyatakan pengajian Harlah NU dan Muslimat NU tanpa ada campuran para calon legislatif ataupun kontestasi politik lain.

"Ada pertanyaan terkait pengajian ini, apakah akan dicampuri kampanye, Saya tegaskan tidak ada kampanye, murni pengajian," katanya.

Khoirudin berharap, pengajian tersebut menambah semangat warga NU untuk masyarakat. "Kami berharap kegiatan pengajian ini dapat menambah ghiroh ke-NU-an  masyarakat  Punggur dan Lampung Tengah pada umumnya," katanya.

Hadir dalam acara malam itu, Camat Punggur, Andi Nazola beserta sejumlah pekabat Kecamatan Punggur, ibu-ibu Muslimat NU, GP Ansor, Fatayat dan kaum umat Islam se-Kecamatan Punggur. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com