Sambut Ramadhan, Radisson Lampung Sajikan Takjil Festival

Tanggal 07 Feb 2024 - Laporan Nurjanah - 266 Views
Sambut Ramadhan, Radisson Lampung Sajikan Takjil Festival

MOMENTUM, Bandarlampung--Menjelang bulan Ramadhan Hotel Radisson Lampung Kedaton, akan menyajikan acara buka bersama yang istimewa, yang bertema Takjil Festival.

Di Takji Festival ini, akan menampilkan menu menu istimewa dengan sajian internasional Premium Menu dan menu nusantara akan membawa Anda merasakan kehangatan kampung halaman.

Festival Ramadhan diperkenalkan melalui simulasinya di All Day Dining Restaurant, lantai 2 Radisson Kedaton Lampung, Rabu (7 /2/2024).

Harga pilihan yang terjangkau dan varian menu yang berlimpah akan menjadi pilihan tepat untuk keluarga, Corporate group, dan komunitas sosial di kota Bandar Lampung untuk berbuka puasa di Hotel Radisson Lampung Kedaton.


Menurut Sidiq Kandong, Food & Beverage Manager, acara ini akan diadakan setiap harinya selama bulan suci Ramadhan dengan harga spesial yang sangat terjangkau. Untuk menikmati hidangan lezat tersebut, Anda dan keluarga juga kolega bisa memilih menu Nusantara di Grand Ballroom lantai 5 atau International Premium Menu di All-Day Dining Restaurant lantai 2.

Hanya dengan Rp349 ribu per pax, pengunjung bisa menikmati makanan sepuasnya, ini harga khusus di Dining Restoran

Executive Chef, Dudi Zenudin menjelaskan bahwa dalam suasana yang tenang dan penuh kebersamaan, Takjil Festival akan mengajak Anda untuk berkeliling dunia melalui sajian-sajian International Premium yang diracik dengan teliti oleh para koki berbakat kami. Tidak hanya itu, menu nusantara yang autentik akan membawa Anda merasakan sensasi kuliner layaknya di kampung halaman yang akan menggambarkan makna kebersamaan khas bulan Ramadhan.

"Tidak hanya menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan, Takjil Festival juga memberikan kesempatan untuk menikmati diskon hingga 20%. Dengan harga spesial ini, Anda bersama keluarga dan kolega dapat menikmati santapan lezat dalam suasana yang elegan dan nyaman di Radisson Lampung Kedaton" ungkap Liza Anggraini selaku Director of Sales & Marketing.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan Buka Bersama penuh berkah dengan menghadiri Takjil Festival di Hotel Bintang 4. Jadikan momen ini sebagai kesempatan untuk berkumpul dan menikmati hidangan istimewa bersama orang-orang terdekat.

Segera pesan tempat Anda sekarang dan rasakan kelebihan menarik dari Takjil Festival di Radisson Lampung Kedaton. Jangan ragu untuk menghubungi kami di +62 811 7333 123 untuk informasi lebih lanjut atau reservasi. Kami tunggu kedatangan Anda untuk merayakan kebersamaan dan kenikmatan berbuka puasa hanya di Takjil Festival(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Pabrik Gula SGN, Sudah Siap Memulai Giling 20 ...

MOMENTUM, Surabaya--Stok gula konsumsi nasional dalam waktu dekat ...


Sheraton Lampung Hadirkan Konsep 'All Inclusi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sheraton Lampung Hotel merupakan satu-sa ...


50 Pembatik Lampung Mengikuti Sertifikasi Kom ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sebanyak 50 orang pembatik mengikuti Ser ...


Dukung Transisi Energi, Pertagas Jalin Kerja ...

MOMENTUM, Jakarta -- PT Pertamina Gas (Pertagas) dan PT Pertamina ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com