PT SPMN Gelar Town Hall Meeting 2024 dan Pisah Sambut SEVP Operation

Tanggal 08 Feb 2024 - Laporan Nurjanah/rls - 260 Views
Town Hall Meeting 2024 PT SPMN.

MOMENTUM, Tebing Tinggi - PT SPMN baru-baru ini menyelenggarakan Town Hall Meeting 2024 di Ruang Diklat Rumah Sakit Sri Pamela di Tebing Tinggi. Acara ini bukan hanya sebagai platform untuk berbagi prestasi, tetapi juga sesi strategis untuk menandai serah terima peran Senior Executive Vice President (SEVP) Operation.


Plt Direktur PT SPMN, dr. Syahrizal Siregar M.Kes, menyampaikan Laporan Kinerja Tahun 2023. Anatara lain tentang Kinerja Operasional dan Keuangan, Penyelesaian Pekerjaan 2023 yang sukses, dan target untuk Tahun 2024. Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Bapak Suhendri selaku Komisaris dan Bapak Ganda Wiatmaja selaku Sekretaris Komisaris PT SPMN. 

Bapak Suhendri merenungkan tentang pentingnya Town Hall Meeting, menyatakan, "Ini berfungsi sebagai refleksi diri atas pencapaian kami pada tahun 2023." Dia menekankan upaya berkelanjutan manajemen untuk meningkatkan Kinerja Operasional dan Keuangan, bersama dengan pengembangan semua unit di bawah PT SPMN, termasuk Rumah Sakit, Klinik Rawat Inap, dan Klinik Rawat Jalan. Perlu diketahui, semua unit PT SPMN telah bekerja sama dengan BPJS Kesehatan, telah terakreditasi dari Kementerian Kesehatan dengan hasil yang sangat baik yaitu Paripurna dan Utama, dan memiliki layanan kesehatan yang komprehensif dan memadai.


Di akhir acara Town Hall Meeting 2024, Komisaris mengingatkan kembali untuk semua orang tentang perlunya program kerja, target, dan jadwal kerja di masa depan menjadi lebih konkret dan rinci, dengan indikator spesifik per orang untuk menilai kontribusi individual terhadap profitabilitas perusahaan.


Kegiatan dilanjutkan dengan acara Pisah Sambut untuk SEVP Operation, menandai transisi dari kepemimpinan luar biasa Ibu Anastasia Indriyani kepada Bapak Fauzi Khairul F. Manajemen dan seluruh karyawan/karyawati PT SPMN mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang luar biasa dan komitmen untuk PT SPMN. 

Sekarang, kita menyambut era baru dengan kepemimpinan Bapak Fauzi Khairul F. Manajemen dan seluruh karyawan/karyawati percaya bahwa dengan pengalaman dan pengetahuannya, Bapak Fauzi akan membawa PT SPMN meraih kesuksesan bersama dan masa depan yang lebih baik lagi.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pabrik Gula SGN, Sudah Siap Memulai Giling 20 ...

MOMENTUM, Surabaya--Stok gula konsumsi nasional dalam waktu dekat ...


Sheraton Lampung Hadirkan Konsep 'All Inclusi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sheraton Lampung Hotel merupakan satu-sa ...


50 Pembatik Lampung Mengikuti Sertifikasi Kom ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sebanyak 50 orang pembatik mengikuti Ser ...


Dukung Transisi Energi, Pertagas Jalin Kerja ...

MOMENTUM, Jakarta -- PT Pertamina Gas (Pertagas) dan PT Pertamina ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com