Sheraton  Lampung Tawarkan Program 1001 Nights Ramadhan Iftar

Tanggal 19 Feb 2024 - Laporan Nurjanah - 214 Views

MOMENTUM, Bandarlampung--Menyambut Bulan Suci Ramadhan 2024,  Sheraton Lampung Hotel menawarkan program 1001 Nights Ramadhan Iftar.

Sheraton mengundang para pecinta kuliner untuk menikmati sajian makanan khas nusantara.

Pelanggan bisa menikmati sajian kuliner bersama keluarga mencoba hidangan menu otentik Nusantara dan khas Arab di Pandan Wangi Restaurant.


General Manager Sheraton Lampung Benedictus Jodie mengatakan, hanya dengan Rp 175.00/pak pengunjung bisa menikmati pilihan menu kuliner sepuasnya.

Selain itu, tambah Jodie, selama gelaran  program 1001 Nights Ramadhan Iftar, Sheraton memberikan penawaran menarik diantaranya diberikan diskon 50% untuk anak-anak usia dibawah 5th.
Diskon 20% dengan kartu debit/kredit BRI
Tidak itu saja, pengunjung juga diberikan penawaran Buy 2 Get 1 Free (untuk 3 hari pertama Ramadan), Buy 10 Get 1 Free + 20% Diskon dan Raih Poin Marriott Bonvoy.

Menu buka puasa ini menyajikan cita rasa Indonesia dengan menghidangkan berbagai masakan dari beberapa daerah. Mulai dari Lombok dan Bali, hingga Jawa Barat dan Sumatera Barat. Menyajikan menu harian yang berbeda, buka puasa ini mengundang semua pecinta kuliner untuk merasakan cita rasa Nusantara selama bulan suci berlangsung.

"Memperkaya pengalaman kuliner para tamu, kami juga menghadirkan cita rasa Timur Tengah pada menu yang ditawarkan. Para tamu dapat menikmati beragam hidangan yang kaya rasa, termasuk nasi kebuli sapi,  dan nasi biryani ayam.

Tak ketinggalan, beragam makanan penutup dan minuman segar, serta minuman manis khas Ramadan juga siap melengkapi pengalaman berbuka puasa para tamu di Pandan Wangi Resto," kata Djodie. (**)

Editor: Agung Darma Wijaya


Comment

Berita Terkait


Kunjungan Kerja Proyek Food Systems, Land Use ...

MOMENTUM, Semarang--Tim Deputy National Project Director Folur me ...


Maret 2024, BI: Indeks Keyakinan Konsumen Lam ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Keyakinan masyarakat Lampung terhadap ki ...


Kabar Gembira, RS Belleza Kedaton Kini Layani ...

MOMENTUM, Bandarlampung--'Kabar gembira bagi masyarakat Lampung. ...


Pabrik Gula SGN, Sudah Siap Memulai Giling 20 ...

MOMENTUM, Surabaya--Stok gula konsumsi nasional dalam waktu dekat ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com