Raih 5.470, Nurul Irsan Berpeluang Masuk Parlemen di DPRD Tanggamus

Tanggal 25 Feb 2024 - Laporan Galih/Asdijal - 226 Views
Nurul Irsan, Caleg PKB untuk DPRD Kabupaten Tanggamus dari daerah pemilihan (Dapil) 2, Kecamatan Pematang Sawa, Semaka, Bandar Negeri Semuong, dan Wonosobo.

MOMENTUM, Tanggamus--Pesta demokrasi tahun 2024 di Kabupaten Tanggamus telah mengukir kisah dengan kembalinya Nuzul Irsan. S.E.

Caleg DPRD Kabupaten Tanggamus dari daerah pemilihan (Dapil) 2, Kecamatan Pematang Sawa, Semaka, Bandar Negeri Semuong, dan Wonosobo di bawah naungan Partai Persatuan Kebangkitan Bangsa (PKB) mampu meraih suara signifikan. 

Nuzul Irsan berhasil meraih kepercayaan masyarakat, dengan perolehan suara sebanyak 5.470 dan total suara partai sebesar 11.139. Dengan hasil itu, PKB diprediksi akan mendapatkan dua kursi di legislatif tingkat kabupaten tersebut.

Menyikapi kemenangannya, Nuzul Irsan berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan padanya. 

"Alhamdulillah, keberhasilan ini berkat doa dari keluarga, serta dukungan dan kepercayaan dari masyarakat," kata Odo Nuzul--sapaan akrabnya--, Minggu (25-2-2024).

Dukungan dari masyarakat, khususnya di Kecamatan Pematang Sawa, Semaka, Bandar Negeri Semuong, dan Wonosobo, diapresiasi oleh Nuzul Irsan. 

"Terima kasih kepada masyarakat atas dukungan dan kepercayaannya yang diberikan kepada saya," tambahnya.

Ia juga berterimakasih kepada panitia Penyelenggara seperti KPPS maupun TPPS yang menjadi garda terdepan dalam mensukseskan pemilu yang damai serta lancar.

"Semoga diberi kesehatan kepada seluruh panitia pemilu yang kita ketahui tinggal larut malam demi mensukseskan pesta demokrasi ini,"jelasnya.

Diketahui, selain Nuzul Irsan, beberapa caleg lainnya dari berbagai partai juga diprediksi akan menduduki posisi DPRD Kabupaten Tanggamus melalui Dapil 2, antara lain dari PDI-P, Partai Gerinda, PKS, Partai NasDem dan dan Partai Amanat Nasional. (glh/jal)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Parosil Mantap Kembali Bertarung di Pilbup 20 ...

MOMENTUM, Liwa--Parosil Mabsus membulatkan niat untuk kembali maj ...


Golkar Punya Dua Nama Calon Gubernur, Ismet: ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar ...


PP Lampung Evaluasi Kinerja Organisasi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pa ...


Gemira Bagi Sembako, Rahmad Mirzani Djausal T ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua PD Gerakan Muslim Indonesia Raya ( ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com