PT KIN Bentuk Sinergisitas Promosi di KEK Sei Mangkei di Lingkup ASEAN

Tanggal 28 Feb 2024 - Laporan Nurjanah/Rilis. - 136 Views

MOMENTUM, Singapura – PT Kawasan Industri Nusantara (KIN) selaku manajemen KEK Sei Mangkei melakukan pertemuan dengan KBRI Singapura sebagai upaya membentuk sinergisitas promosi di KEK Sei Mangkei. 

Pertemuan yang dihadiri Direktur PT KINRA, Bapak VT Moses Situmorang dan Duta Besar RI untuk Singapura, Suryo Pratomo, membahas perkembangan terkini KEK Sei Mangkei beserta tantangan yang harus dituntaskan untuk melakukan akselerasi peningkatan investadi di KEK Sei Mangkei. 

Selain itu, pertemuan juga menjadi simbol atensi KBRI Singapura untuk menjadikan KEK Sei Mangkei sebagai destinasi investasi prioritas di Indonesia.

Pada pertemuan tersebut, beberapa potensi investasi di sektor hilirisasi kelapa swit, khususnya bio-avtur dan bio-diesel juga dieksplorasi lebih mendalam. Kedua sektor ini sedang bertumbuh, memiliki potensi besar untuk dilaksanakan di KEK Sei Mangkei. 

Hal ini disebabkan biaya yang kompetitif dalam operasional industri dan insentif perpajakan yang hadir mendukung industri terkait untuk berinvestasi di KEK Sei Mangkei.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan cenderamata ulos sebagai bentuk persahabatan antar instansi kepada Duta Besar, serta foto bersama beserta jajaran petinggi antar entitas. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Sensasi Lebaran di Lembah Hijau Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Libur lebaran Idulfitri 1445 Hijriyah ta ...


Potongan Angsuran hingga Special Prize Sepeda ...

MOMENTUM, Palembang--FIFGROUP dalam acara Festival Foodies Palemb ...


Hingga H-2, Pemudik dari Jawa ke Sumatera Mel ...

MOMENTUM, Merak -- Jumlah pemudik dari Pulau Jawa ke Sumatera mel ...


Ratusan Karyawan PT SSH Unjuk Rasa Tuntut THR ...

MOMENTUM, Katibung -- Sekitar seratus karyawan PT Sari Segar Husa ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com