KPU Lampung Tengah Hitung Surat Suara Pemilu 2024 Tujuh Kecamatan

Tanggal 01 Mar 2024 - Laporan Agus Setiawan. - 185 Views
Ketua KPU Lamteng Irawan Indra Jaya. Foto. Ist.

MOMENTUM, Bandarjaya -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Tengah mulai melaksanakan rapat pleno rekapitulasi suara pemilu 2024 tingkat kabupaten, Jumat 1 Maret 2024.

Pada tahap pertama, KPU Lampung Tengah menghitung surat suara dari tujuh kecamatan. Untuk suara hasil pemilihan presiden (Pilpres) dan pemilihan legislatif (Pileg) tingkat kabupaten.

"Hari ini dijadwalkan, ada tujuh kecamatan untuk kita hitung hasil suaranya di rapat pleno rekapitulasi tingkat kabupaten," kata Ketua KPU Lamteng Irawan Indra Jaya.

Irawan menjelaskan bahwa target rapat pleno tingkat kabupaten selama tiga hari. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan ada kemunduran.

"Target kita tiga hari rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat kabupaten. Tapi, namanya target kita gak tau bisa saja mundur," ungkapnya.

Sejauh ini, kata Irawan, rapat pleno rekapitulasi tingkat kabupaten ini masih berjalan dengan kondusif, aman dan lancar. "Alhamdulillah, rapat hari ini masih berjalan aman dan kondusif," ungkapnya.

Kendala rapat pleno ini sendiri, lanjut Irawan, sudah diantisipasi oleh KPU Lamteng. Sehingga, tetap berjalan dengan lancar. "Kalau kendala pasti ada. Tapi langsung kita antisipasi," pungkasnya. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Parosil Mantap Kembali Bertarung di Pilbup 20 ...

MOMENTUM, Liwa--Parosil Mabsus membulatkan niat untuk kembali maj ...


Golkar Punya Dua Nama Calon Gubernur, Ismet: ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar ...


PP Lampung Evaluasi Kinerja Organisasi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pa ...


Gemira Bagi Sembako, Rahmad Mirzani Djausal T ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua PD Gerakan Muslim Indonesia Raya ( ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com