Raup 4.948 Suara, Aprizal Kembali Jadi Wakil Rakyat di DPRD Bandarlampung

Tanggal 05 Mar 2024 - Laporan Nurjanah - 498 Views
Sekretaris Garda Pemuda Nasdem Lampung, Aprizal, ST.

MOMENTUM, Bandarlampung--Meraih suara 4.948 pada pemilihan legislatif 14 Februari 2024 lalu, Afrizal kembali terpilih yang kedua kali menjadi anggota DPRD Kota Bandarlampung Periode 2024-2029.

Berdasarkan data yang diperoleh pada rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara, Senin (4-3), Afrizal yang juga menjabat Sekretaris Garda Pemuda Nasdem Lampung ini perolehan suaranya mengalami peningkatan dibandingkan pada pemilihan sebelumnya. Pada pileg 2019 di dapil tiga, Kecamatan Kemiling, Langkapura dan Rajabasa hanya memperoleh suara 2.807 suara.

“Ini perolehan suara yang luar biasa. Saya mengucapkan terima kasih kepada konstituen yang sudah mempercayakan pilihannya,” kata Aprizal, Selasa (5-3-2024).

Pria kelahiran 22 April 1982 ini memulai terjun kedunia politik pada tahun 2018, saat itu bergabung di Partai Nasdem, dan tergabung di Garda Pemuda Nasdem. Disinilah karier politiknya mulai cemerlang, di tahun 2019 terpilih menjadi anggota DPRD Kota Bandarlampung.

Sebagai bentuk pengabdiannya kepada masyarakat, putra dari Syamsurizal dan Sopiah ini selama menjadi anggota DPRD terus melakukan kunjungan kepada konstituen di daerah pemilihannya. Terus menyerap aspirasi masyarakat, apa saja yang dibutuhkan masyarakat pemilihnya.

"Alhamdulillah, bukti nyata yang diberikan menuai hasil yang baik. Pada pileg 2024 ini, dipercaya kembali mengemban amanah masyarakat Dapil 3. Semoga ke depan bisa terus memperjuangkan aspirasi masyarakat," kata dia.

Terpisah, Ketua Garda Pemuda nasdem Mofaje Caropeboka mengaku bangga atas keberhasilan Afrizal, bisa terpilih kembali menjadi anggota DPRD Kota Bandarlampung.

Menurut dia, ada 11 orang anggota Garda Pemuda Nasdem yang terpilih menjadi anggota DPRD baik tingkat rovinsi maupun tingkat kabupaten/kota. "Ini keberhasilan yang membanggakan buah hasil perjuangan temen temen dalam memenangkan partai Nasdem," ujar dia.

Dia berharap semua temen-temen yang terpilih dapat mengemban amanah untuk kepentingan masyarakat. Sesuai yang selalu disampaikan oleh Ketua nasdem Provinsi Lampung Herman HN.

“Seluruh kader partai yang terpilih menjadi wakil rakyat harus amanah dan mementingkan kepentingan masyarakat,” katanya.

Sementara, Warga Palapa 10 Gunung Terang, Kecamatan Langkapura, Bandarlampung menyampaikan ucapan selamat untuk tiga politisi senior yang kembali duduk sebagai anggota DPRD Bandarlampung.

Ketiga politisi tersebut yang kembali terpilih adalah Agus Djumadi dari PKS, Hetty Fristakti dari partai Golkar dan Afrizal Caleg Partai Nasdem. (**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Hanan-Umar untuk Lampung 2024, Hanan: Bisa sa ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hanan A Razak resmi mendaftar calon gube ...


Hanan A Razak Ikut Penjaringan Cagub di PDIP ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Hanan A Razak resmi mengambil formulir p ...


Hadapi Pilbup, Ismet Roni Masif Sosialisasi d ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Perlahan tapi pasti, sejak mendapatkan s ...


Nyalon Bupati Pringsewu, Ririn Kuswantari Iku ...

MOMENTUM, Pringsewu--Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Fraksi Gol ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com