Sambangi PWI, Penyelenggara PRL Bahas Konsep 2024

Tanggal 18 Mar 2024 - Laporan Nurjanah - 173 Views
Kunjungan penyelenggara PRL 2024 ke PWI Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Penyelenggara Pekan Raya Lampung (PRL) 2024 menggelar kunjungan silaturahmi ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung, Senin (18-3-2024).

Project Manager PRL 2024, Sukaryadi hadir bersama jajarannya dan disambut Ketua PWI Lampung, Wirahadikusumah beserta para pengurus harian PWI Lampung.

Dalam pertemuan ini, Sukaryadi memaparkan berbagai hal terkait persiapan PRL 2024. Ia mengatakan event PRL tahun ini akan dibuat semakin nyaman dan aman untuk dikunjungi seluruh masyarakat.

“Konsep kami di PRL 2024 mengedepankan kenyamanan, bagaimana pengunjung datang tidak sembrawut, tidak acak -acakan. Jadi nanti parkir motor dan mobil kita pisah. Pedagang kaki lima juga kita siapkan tempat khusus, kita siapin tenda dan listrik,” jelas Sukaryadi.

Acara PRL 2024 akan segera dibuka pada tanggal 22 Mei -10 Juni mendatang. Pihak penyelenggara mengatakan sudah sangat maksimal dalam mempersiapkan rangkaian acara ini.

Untuk harga tiket masuk PRL 2024 akan dibanderol mulai dari Rp20 ribu (Senin-Rabu) sampai Rp50 ribu (Jumat- Minggu).

Sukaryadi mengatakan waktu persiapan untuk acara PRL ini memang sangat singkat, namun ia memastikan seluruh panitia siap memberikan yang terbaik.

“Walaupun waktu persiapannya sangat singkat tapi kami siap. Intinya kami akan memberikan yang terbaik. Kemarin sudah baik kami akan upayakan lebih baik,” jelasnya.

Melalui kunjungan ke PWI Lampung, ia pun berharap wartawan di Lampung akan turut mendukung suksesnya PRL 2024 melalui publikasi di media.

“Kita silaturahmi mohon disupport publikasinya, karena tanpa teman-teman media acara ini akan sulit untuk suskes,” ujarnya.

Sementara Ketua PWI Lampung, Wirahadikusumah berharap pelaksanaan PRL tahun ini bisa lebih baik dan menjadi sarana promosi daerah Lampung.

“Tentunya kita mengapresiasi kehadiran panitia PRL 2024, kita semua sepakat PRL bukan hanya milik panitia dan Pemprov Lampung tapi ini milik semua masyarakat Lampung. Tapi harapannya di kepanitian ini PL bisa semakin bagus. Tentunya sudah ada proses evaluasi," kata Wira.

Saat pertemuan itu, berbagai masukan juga disampaikan oleh pengurus PWI Lampung. Mulai dari masalah keamanan, parkir, penampilan artis, hingga harga tiket masuk PRL.

"Tadi juga para pengurus PWI sudah menyampaikan berbagai masukan. Baik terkait parkir, penampilan artis, dan spot promosinya sudah kita sampaikan saran masukan,” tutupnya. (**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Maret 2024, BI: Indeks Keyakinan Konsumen Lam ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Keyakinan masyarakat Lampung terhadap ki ...


Kabar Gembira, RS Belleza Kedaton Kini Layani ...

MOMENTUM, Bandarlampung--'Kabar gembira bagi masyarakat Lampung. ...


Pabrik Gula SGN, Sudah Siap Memulai Giling 20 ...

MOMENTUM, Surabaya--Stok gula konsumsi nasional dalam waktu dekat ...


Sheraton Lampung Hadirkan Konsep 'All Inclusi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sheraton Lampung Hotel merupakan satu-sa ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com