Kapolres Lampung Tengah Pimpin Upacara Pemakaman Briptu Singgih Abdi Hidayat

Tanggal 25 Mar 2024 - Laporan Agus Setiawan. - 127 Views
Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit memimpin upacara pemakaman jenazah almarhum Briptu Singgih Abdi Hidayat di Kampung Bangunrejo, Gunungsugih. Foto. Agus Setiawan.

MOMENTUM, Gunungsugih -- Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit memimpin upacara pemakaman jenazah almarhum Briptu Singgih Abdi Hidayat di Kampung Bangunrejo, Kecamatan Gunungsugih, Minggu 24 Maret 2024 pada dini hari.

Upacara pemakaman yang diselenggarakan secara kedinasan tersebut, diawali dengan pelepasan jenazah oleh pihak keluarga kepada institusi Polri yang diterima oleh Kapolres Lampung Tengah selaku inspektur upacara.

Kapolres mengatakan, upacara pemakaman secara kedinasan bagi personel Polri tersebut merupakan bentuk penghormatan terakhir kepada almarhum sebagai insan Bhayangkara yang telah mengabdi dan berdedikasi tinggi kepada negara.

Baca Juga: Seorang Anggota Polisi Diduga Dibunuh ABG, Jenazahnya Ditemukan di Kamar Losmen

Pada kesempatan tersebut, Kapolres beserta seluruh keluarga besar Polres Lampung Tengah menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum Briptu Singgih Abdi Hidayat.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel dan masyarakat yang telah membantu prosesi pemakaman almarhum dari awal hingga selesai.

Orang nomor satu di jararan Polres Lampung Tengah tersebut juga meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh personel Polres Lampung Tengah maupun masyarakat di lingkungan sekitar atas salah dan kekhilafan almarhum semasa hidupnya, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Balita di Lamteng Jadi Korban Pencabulan ...

MOMENTUM, Anakratuaji--Pria paruh baya berinisial SK (46), ditang ...


Jadi Saksi Kasus Korupsi, Inspektur Inspektor ...

MOMENTUM, Kotabumi--Menjadi saksi kasus dugaan tindak pidana koru ...


Komplotan Curanmor di Lamteng Diamankan, Satu ...

MOMENTUM, Padangratu--Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Presisi P ...


Peringati Hari KI, Kemenkumham Sebut 10 Ribu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com