Gemira Bagi Sembako, Rahmad Mirzani Djausal Tuai Dukungan Pilgub 2024

Tanggal 05 Apr 2024 - Laporan Wawan/rls - 365 Views
Gemira Bagi Sembako, Rahmad Mirzani Djausal Tuai Dukungan Pilgub 2024

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua PD Gerakan Muslim Indonesia Raya (Gemira) Provinsi Lampung, H. Mahrizal Sinaga turun langsung berbagi 77 paket Sembako Beras pada 2 titik lokasi rawan pangan di Gunung Terang dan Kedamaian, Bandarlampung, Kamis (4/4).

Pada saat door to door membagikan beras itu, justru mencuat tingginya antusiasme dukungan warga masyarakat yang memohon agar Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal agar maju sebagai Calon Gubernur Lampung periode 2024-2029 pada Pilgub 27 November 2024.

Warga umumnya menilai Mirza, anggota DPRD Provinsi Lampung 2 periode yang sukses menghantarkan kemenangan Gerindra dan Presiden Prabowo-Gibran di Sai Bumi Ruwa Jurai itu memang sudah pas untuk maju Nyagub Lampung.
Warga berharap, Mirza dapat membawa perubahan Lampung lebih baik, terutama di sektor ekonomi, pendidikan dan kesehatan.

Tingginya antusiasme masyarakat yang mendukung Mirza Nyagub Lampung tersebut bahkan sempat diabadikan video langsung oleh Mahrizal yang mengaku bahagia sekaligus terharu.

"Saat kita blusukan berbagi Sembako door to door, ternyata banyak masyarakat yang susah dan kondisinya memperihatinkan. Bahkan ada nenek sebatangkara yang tinggal di gubuk reyot diatas siring dan kondisi jalannya ngesot lagi, tinggal dibalik gedung-gedung tinggi. Ini semua tanggungjawab pemimpin," ujar Mahrizal.

Baksos kemudian dilanjutkan dengan berbagi 200 Takjil (Nasi Kotak) di Jl. Gatot Subroto, Pahoman, Bandarlampung, tepatnya didepan Kantor TKD Prabowo-Gibran.

Rangkaian Baksos dipungkasi dengan Bukber di Kinar Resto 2 Pahoman, hingga Sholat Maghrib dan Isya Berjama'ah. Gemira juga membagikan santunan tali kasih kepada kader Gerindra yang saat ini terhimpit masalah ekonomi.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Dewi Handajani 'Pinang' PKB Tanggamus ...

MOMENTUM, Tanggamus--Dewi Handajani mengambil formulir pendaftara ...


Ketua KNPI Lampung Daftar Calwakot Lewat PAN ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Tokoh Pemuda yang juga Ketua KNPI Lampun ...


Banjir Dukungan, Ardito Wijaya Mantap Maju Pi ...

MOMENTUM, Karangendah--Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai K ...


Pekan Ini, Sidang Sengketa Pileg untuk Lampun ...

MOMENTUM, Bamdarlampung--Sidang sengketa untuk pemilihan legislat ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com