Sikapi Putusan MK, TKD Prabowo-Gibran Ajak Masyarakat Bersatu Bangun Lampung

Tanggal 22 Apr 2024 - Laporan Wawan/rls - 189 Views
Ketua TKD Prabowo-Gibran Provinsi Lampung, Hi. Faishol Djausal memberikan keterangan pers.

MOMENTUM, Bandarlampung--Menyikapi putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa Pilpres 2024, TKD Prabowo-Gibran Lampung mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersatu dan melupakan persaingan politik yang telah selesai. 

Hal itu disampaikan Ketua TKD Prabowo-Gibran Provinsi Lampung, Hi. Faishol Djausal, dalam keterangan persnya, Senin (22-4-2024).

Dia juga menekankan, pentingnya menjaga persatuan dan harmoni demi kebaikan bersama dan kemajuan Provinsi Lampung.

Selain itu, Hi. Faishol Djausal pun mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait proses politik yang baru saja berlalu. Menurutnya, putusan tersebut mencerminkan prinsip keadilan, baik secara prosedural maupun substansial.

Faishol Djausal menyatakan bahwa putusan MK tersebut merupakan wujud dari kehendak seluruh rakyat Indonesia. Keputusan ini telah mencerminkan apa yang diinginkan oleh masyarakat dalam proses demokrasi yang telah berlangsung.

Faishol Djausal mengungkapkan bahwa pasangan Prabowo-Gibran meraih 3.554.310 suara di Provinsi Lampung, yang merupakan 79,61% dari total pemilih di wilayah tersebut. "Ini menjadikan Lampung sebagai provinsi dengan perolehan suara terbanyak bagi Prabowo-Gibran di luar pulau Jawa," papar dia.

Faishol Djausal tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim TKD Prabowo-Gibran, baik di tingkat provinsi maupun tingkat kabupaten/kota, serta kepada para relawan, simpatisan, dan seluruh masyarakat pemilih yang telah bekerja keras untuk mendukung dan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Provinsi Lampung.

Dia menegaskan kemenangan Prabowo-Gibran bukan hanya kemenangan pasangan calon, tetapi merupakan kemenangan seluruh rakyat Indonesia. "Pada akhirnya, Prabowo-Gibran akan menjadi presiden dan wakil presiden untuk kita semua, seluruh rakyat Indonesia," ujarnya. 

Berakhirnya kontestasi politik, Faishol Djausal berharap masyarakat dapat bergerak maju bersama, bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama demi kesejahteraan Provinsi Lampung dan Indonesia secara keseluruhan.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


KPU Lampura Tetapkan 45 Caleg Terpilih Pemilu ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampu ...


Mantan Bupati Lampung Timur Daftar Cawagub di ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Wakil Sekretaris Jenderal DPP PAN, Irfan ...


Herman HN Lamar Jadi Bakal Cagub Lewat Demokr ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPW Nasdem Lampung, Herman HN mela ...


Gelar Nobar Piala Asia U23, Rahmat Mirzani Di ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kegiatan nonton bareng (nobar) pertandin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com