PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di Kampoeng Kopi Banaran

Tanggal 23 Apr 2024 - Laporan Nurjanah/Rilis. - 199 Views
Pemberian bingkisan kepada calon jemaah haji keluarga besar PTPN I Regional 3. Foto. Ist.

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 memberikan bingkisan kepada 32 pensiunan dan karyawan PTPN I yang akan menunaikan ibadah haji pada tahun ini.

Penyerahan bingkisan kepada calon jemaah haji tersebut berlangsung pada acara halalbihalal keluarga besar PTPN I Regional 3 di Kampoeng Kopi Banaran, Bawen, Kabupaten  Semarang, Senin 22 April 2024. Diserahkan Region Head PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3, Tri  Septiono.

Perwakilan calon jemaah haji, Budiyono menyampaikan apresiasi atas perhatian manajemen kepada karyawan maupun pensiunan yang akan berangkat menunaikan ibadah haji ke tanah suci, serta berharap perusahaan turut mendapatkan keberkahan.

Dalam sambutannya, Tri Septiono meminta momen halalbihalal kali ini menjadi kesempatan untuk membangun rasa persaudaraan untuk membentuk tim kerja yang kuat dalam menghadapi masa pasca aksi korporasi penggabungan ke PTPN I. Serta perbaikan capaian kinerja operasional dan finansial PTPN I Regional 3 ke depan. Selain itu, dia juga meminta para jemaah haji untuk turut mendoakan perusahaan agar mampu terus berkembang memberikan kebermanfaatan  kepada seluruh stakeholders.

Selain pemberian tali asih kepada calon jemaat haji, halalbihalal juga diisi tausiah oleh Ustadz Prof. Dr. H. Ahmad Rofiq M.A.. Di antara pesan yang disampaikan, jemaah haji agar mengikhlaskan niat dan bersungguh-sungguh dalam melaksanakan ibadah. Layaknya bekerja dalam perusahaan, semua kegiatan bisa menjadi pahala bila dilandasi niat kepada Allah SWT semata. (**)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Halalbihalal PWRI, Budiono Bakti Ungkap 13 Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Persatuan Wredatama Republik Indonesia ...


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com