Hanan A Razak Resmi Ambil Formulir Pendaftaran Cagub Pertama Lewat PAN Lampung

Tanggal 24 Apr 2024 - Laporan Ikhsan Ferdiyanto - 263 Views
Hanan A Razak saat melakukan pengambilan formulir pendaftaran Cagub di PAN Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Anggota DPR RI dari Partai Golkar, Hanan A. Rozak, resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur Lampung periode 2024-2029 di penjaringan yang dibuka DPW PAN Lampung, Rabu (24-4-2024).

Hanan jadi bakal calon Gubernur Lampung pertama yang mendaftar penjaringan di DPW PAN Lampung.

Hanan A Rozak mengatakan, pihaknya mendaftar penjaringan di DPW PAN Lampung, sebagai bentuk keseriusan dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan DPP Partai Golkar.

"InsyaAllah apa yang kami lakukan ini akan membuahkan hasil, kami daftar duluan di PAN karena sebelumnya dari tim PAN sempat bersilaturahmi dengan kami," kata Hanan saat diwawancara usai pengambilan formulir pendaftaran.

Disinggung terkait apakah bakal mendaftar penjaringan di partai politik lainnya, Hanan mengaku semua partai yang membuka penjaringan akan dijajaki.

"Kami masih menunggu partai lain, karena ini untuk kepentingan Lampung ke depan, agar bisa maju dengan harapan masyarakatnya bisa sejahtera," ujarnya.

Sementara, terkait calon wakil yang didambakan untuk mendampinginya nanti, Hanan meyakini bahwa PAN Lampung memiliki banyak kader dan tokoh potensial yang memenuhi syarat, terlebih jika nantinya ditakdirkan untuk maju menjadi calon Gubernur Lampung. 

Ketua tim Pilkada 2024 DPW PAN Lampung Joko Santoso mengatakan, pihaknya akan melaksanakan perintah DPP untuk melakukan penjaringan terhadap putra putri Lampung.

"Setelah melakukan penjaringan semua tahapan diatur dari DPP PAN, kami diperintahkan DPP bahwa penjaringan mengakomodir semua putra putri terbaik Lampung, untuk proses selanjutnya dilakukan dari DPP," kata Joko.

"Secara resmi yang mengambil formulir sudah ada dua calon hari ini, sementara hingga kini belum ada lagi yang konfirmasi ambil formulir lagi," tutupnya. (**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Advokat, Politisi dan Tokoh Muda Ambil Formul ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Sejumlah tokoh dan politisi pada hari yang ...


Modal Tujuh Kursi DPRD, PKS Bandarlampung Buk ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Ban ...


Janji Lanjutkan Kotabaru, Yusuf Kohar Daftar ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kotabaru, Lampung Selatan, semula akan d ...


KPU Pringsewu Pleno Penetapan Perolehan Kursi ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Pri ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com