Sheraton Lampung Hadirkan Konsep 'All Inclusive Resort Getaway'

Tanggal 25 Apr 2024 - Laporan Nurjanah/rls - 187 Views
Konsep "All Inclusive Resort Getaway" di Sheraton Hotel Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Sheraton Lampung Hotel merupakan satu-satunya Resort Hotel di tengah Kota Bandar Lampung, hadirkan paket pilihan menginap dengan konsep All Inclusive Resort Getaway. Mengusung konsep ini, dimana Anda dapat menikmati segala fasilitas dan hiburan tanpa batas selama menginap. Mulai dari makanan, minuman hingga berbagai aktifitas seru, semuanya tersedia untuk memanjakan Anda sepanjang hari.

“Khusus dengan membeli paket All Inclusive Resort Getaway  ini, para tamu dapat menikmati sajian sarapan di Pandan Wangi Restaurant dengan menu yang variatif, makan siang dan makan malam gratis untuk 2 orang setiap hari selama menginap sehingga tentu terhitung murah dan efisien tanpa harus membayarnya secara terpisah-pisah.” ujar Dythia Mustika selaku Marketing Communication Sheraton Lampung Hotel.

Selanjutnya, paket All Inclusive ini dapat dipesan dengan harga terbaik mulai dari Rp 950.000++ per malam melalui website resmi Sheraton Lampung Hotel di sheratonlampung.co.id atau melalui Aplikasi Marriott Bonvoy mulai dari sekarang sampai dengan periode menginap 30 Maret 2025.

“Kami berharap dapat memyambut Anda di Sheraton Lampung Hotel dengan kemudahan menginap yang kami tawarkan melalui paket All Inclusive ini.” ungkapnya.

Sheraton Lampung Hotel menyediakan 110 kamar dengan pemandangan taman hijau yang sejuk melalui balkon dan teras kamar mulai dari kamar tipe Deluxe Room hingga Suite Room. Memadukan konsep heritage dengan kehangatan, pelayanan yang ramah dan responsif, akomodasi yang nyaman, fasilitas, makanan serta aktifitas untuk tamu adalah pilihan yang sempurna agar momen menginap Anda semakin berkesan.

Ikuti Instagram @sheratonlampung dan temukan berbagai penawaran menarik lainnya. Untuk informasi detail dan pemesanan, dapat menghubungi nomor telepon (0721) 486-666 atau WhatsApp 0811-7277-992.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


PTPN IV Regional III Umumkan Pemenang Perform ...

MOMENTUM, Pekanbaru - PTPN IV PalmCo Regional III mengumumkan pem ...


April 2024, Harga Beras dan Cabai Picu Deflas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejumlah komoditas pangan memicu deflasi ...


Lampung Craf 2024, Giliran Lampung Timur Jadi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekra ...


SBI Perkuat Fokus Efisiensi dan Inovasi Hadap ...

MOMENTUM, Jakarta--PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (“SBI”) men ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com