Hadapi Pilbup, Ismet Roni Masif Sosialisasi di Tulangbawang

Tanggal 26 Apr 2024 - Laporan Ikhsan Ferdiyanto - 938 Views
Calon Bupati Tulangbawang, Ismet Roni.

MOMENTUM, Bandarlampung--Perlahan tapi pasti, sejak mendapatkan surat penunjukan DPP Golkar tertanggal 21 November 2023 sebagai Calon Bupati, Ismet Roni terus turun ke Tulangbawang melakukan sosialisasi secara masif.

Sosialisasi itu berupa pemasangan banner maupun baliho di berbagai titik serta pendekatan kepada tokoh, serta lapisan masyarakat di Kabupaten Tulangbawang.

Hal itu diungkapkan oleh Juru Bicara Ismet Roni, Hodri kepada harianmomentum.com, Jumat (26-4-2024).

"Sosialisasi kita sudah masif, kita pasang banner di banyak titik seperti Menggala, Unit II, Penawartama. Pokoknya udah banyaklah, disetiap kecamatan bahkan desa kita pastikan sudah ada banner bang Ismet Roni," ungkapnya.

Selain sosialisasi dengan pemasangan banner, Hodri menyebut Ismet Roni juga kerap melakukan sosialisasi tatap muka dengan tokoh dan masyarakat bumi nengah nyappur.

"Komunikasi-komunikasi pun sudah dilakukan, kurang lebih satu bulan ini sosialisasi terus kita gaungkan," kata dia.

Disinggung mengenai sosok yang nantinya dimungkinkan bakal mendampingi Ismet Roni sebagai calon wakil bupati, Hodri mengatakan pihaknya belum membahas hal itu.

"Belum sampai sana. Intinya kita juga sembari menunggu rekom dari DPP dan siapa yang akan menjadi wakil kita akan terus kerja dan kerja," jelasnya.

Sebagai informasi, Ismet Roni menjadi satu-satunya kader yang ditunjuk DPP untuk maju dalam pemilihan bupati Kabupaten Tulangbawang.

Berdasarkan rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung, ada 10 orang yang dipastikan duduk menjadi Anggota DPRD Lampung dari daerah pemilihan (Dapil) VI meliputi Tulangbawang, Tulangbawang Barat dan Mesuji.

Ismet Roni, yang juga Sekretaris Golkar Lampung mampu meraih suara tertinggi di Dapil VI dengan perolehan 28.150 suara. Ketua Komisi IV DPRD Lampung ini bahkan mengungguli mantan Bupati Tulangbawang dari PDIP, Winarti yang memperoleh 23.813 suara. (**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Besok, Rahmat Mirzani Djausal Sambangi Nasdem ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Rahmat Mirzani Djausal (RMD), Ketua DPD ...


Bursa Cagub Lampung, Herman HN Punya Misi Lan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mantan Walikota Bandarlampung dua period ...


Hanan A Rozak Gercep Kembalikan Berkas Pencal ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Salah satu bakal calon gubernur (Bacagub ...


Dua Bacawagub Daftar Lewat PDI Perjuangan Lam ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bursa calon kepala daerah di Lampung mul ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com