Rahmat Mirzani Ajak Warga Nobar Semifinal AFC U23 Indonesia vs Uzbekistan di PKOR Wayhalim

Tanggal 28 Apr 2024 - Laporan Ikhsan Ferdiyanto - 270 Views
Leaflet RMD ajak warga nonton bareng semifinal AFC U23.

MOMENTUM, Bandarlampung--Anggota DPRD Provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal (RMD), mengundang warga Lampung untuk menghadiri acara nonton bareng pertandingan sepak bola semifinal AFC U23 antara Indonesia dan Uzbekistan pada Senin, 29 April 2024. 

Acara tersebut akan berlangsung di PKOR Wayhalim, Bandarlampung, mulai pukul 19.00 WIB hingga selesai serta akan dimeriahkan dengan penampilan musik dari Teboxs.

Mirza menyebut, acara nonton bareng ini adalah kesempatan untuk memberikan dukungan kepada tim nasional U23 Indonesia. 

"Mari kita saksikan perjuangan tim nasional kita dalam pertandingan semifinal ini. Selain menonton pertandingan yang seru, kita juga akan menikmati penampilan musik dari Teboxs, yang akan membuat suasana semakin meriah," kata dia, Minggu 28 April 2024.

Selain penampilan musik, lanjut dia, acara ini juga akan menyajikan berbagai hiburan dan hadiah menarik untuk para peserta. 

"Kapan lagi kita bisa nonton bola dan berkesempatan mendapatkan hadiah. Kami berharap acara ini dapat menjadi ajang yang menyenangkan bagi warga Lampung," bebernya.

Dia juga menekankan pentingnya menjaga semangat kebersamaan dan persatuan melalui acara tersebut.

 "Acara nonton bareng ini adalah momen yang tepat untuk berkumpul, bersenang-senang, dan mendukung tim nasional bersama-sama. Saya mengajak semua masyarakat Lampung untuk hadir dan meramaikan acara ini," kata Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung ini.

Menurutnya, acara ini tidak hanya untuk mendukung timnas U23 Indonesia, tetapi juga selaras dengan visi dan misi Prabowo Subianto, Ketua Umum Gerindra yang juga Presiden terpilih Indonesia periode 2024-2029. 

"Salah satu tujuan Prabowo sebagai presiden terpilih adalah menghadirkan prestasi di bidang olahraga yang tidak hanya menjadi simbol kebanggaan, tetapi juga mencerminkan ketangguhan, spirit, dan dedikasi bangsa," pungkasnya. (**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Pringsewu Raih Lima Medali di Kejuaraan Hapki ...

MOMENTUM, Pringsewu--Team olahraga bela diri hapkido Kabupaten Pr ...


KONI Lampung Gelar Bimtek Kepelatihan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI ...


Raker KONI Pringsewu Hasil Sejumlah Rekomenda ...

MOMENTUM, Pringsewu--Tapat Kerja Komite Olahraga Nasional Indones ...


Olahraga Pringsewu, Pj Bupati: Sarana Sederha ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawa ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com