Pemkab Tulangbawang Gelar Sosialisasi dan Pelatihan Hukum

Tanggal 07 Mei 2024 - Laporan Abdul Rohman. - 200 Views

MOMENTUM, Banjaragung--Pemerintah Kabupaten Tulangbawang melakukan sosialisasi dan pelatihan hukum di Unit 2 Banjaragung, Senin 6 Mei 2024. Diikuti Ketua Karang Taruna dan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) se-Kabupaten Tulangbawang.

Penjabat Bupati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan mengatakan, kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan memberikan pendidikan tentang hukum dan perundang-undangan kepada masyarakat.

Qudrotul menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polres Tulangbawang yang aktif dalam upaya memberikan edukasi terkait hukum yang bermanfaat bagi masyarakat. 

Pemerintah daerah mendukung terlaksananya kegiatan pelatihan/penyuluhan/sosialisasi yang diinisiasi Badan Kerjasama Antarkampung ini.

Dia berharap, seluruh peserta yang merupakan ketua Karang Taruna dan Ketua LPM, dapat lebih memahami aturan-aturan yang berkaitan dengan hukum dan perlindungan masyarakat. Sehingga dapat membantu masyarakat yang tersandung kasus hukum.

Ketua Apdesi Tulangbawang, Bambang Sumantri, mengatakan kegiatan ini untuk meningkatkan pemahaman tentang hukum bagi masyarakat. Dengan pemateri dari kepolisian. (**)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Rejosari Alokasikan DD Rp122 Juta untuk Rehab ...

MOMENTUM, Pringewu--Pekon Rejosari Kecamatan Pringsewu, Kabupaten ...


Febrizal Levi Ditunjuk Jadi Pj Bupati Mesuji, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Penjabat (Pj) Bupati Mesuji dan Tulangba ...


Pemprov Lampung Silaturahmi dengan Pangdam II ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Pemerintah Provinsi Lampung menggelar ...


Transaksi e-Katalog di Lampung Tembus Rp826,7 ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Jumlah transaksi katalog elektronik (e-k ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com