Fauzi Kembalikan Formulir ke PAN Pringsewu, Dikawal Pujakesuma dan Mantan Kepala Pekon

Tanggal 07 Mei 2024 - Laporan Joko Sulistyo. - 284 Views
Fauzi mengembalikan formulir pendaftaran di DPD PAN Kabupaten Pringsewu didampingi sejumlah elemen dan ormas. Foto. Sulistyo.

MOMENTUM, Pringsewu -- Bakal calon bupati Fauzi mengembalikan formulir ke DPD PAN Pringsewu, Selasa 7 Mei 2024. Dikawal organisasi Pujakesuma, para mantan kepala pekon, mantan pengurus Partai Golkar, dan sejumlah mahasiswa.

Sehari sebelumnya, Fauzi yang juga Rektor IBN Pringsewu-Lampung, mengembalikan formulir serupa ke PDI Perjungan Pringsewu. Juga didampingi para akademisi, dosen, petani, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh adat dan pelaku UMKM.

Ketua Pujakesuma Kabupaten Pringsewu Wardoyo mengaku jajarannya mengawal Fauzi atas inisiatif jajaran Pujakesuma Pringsewu. "Ini adalah salah satu bentuk loyalitas dukungan kami (Pujakesuma) kepada bapak Fauzi untuk mengikuti dan dapat  memenangkan kontestasi Pilkada Kabupaten Pringsewu 2024,"ujarnya.

Alasannya, Fauzi yang pernah menjabat Wakil Bupati Pringsewu pada 2017--2022, dinilai peduli kepada seluruh organisasi, baik organisasi kemasyarakatan, keagamaan dan organisasi mahasiswa.

"Hal inilah yang membuat kami terpanggil untuk ikut mendukung dan berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan bapak Fauzi di pilkada 2024. Sosok Pak Fauzi adalah sosok pemimpin yang prorakyat dan cakap dalam memajukan perekonomian di bumi jejama secancanan ini,"ucap Wardoyo.

Dia menambahkan, PAN merupakan salah satu partai yang tepat untuk mengusung Fauzi, terlihat dari sisi sosial kamasyarakatannya juga tidak bisa diragukan lagi. 

"Kami berharap PAN bisa bersinergi dan merekomendasikan Fauzi untuk menjadi kontestan di pilkada pringsewu 2024. Karena itu, kami datang memberikan dukungan untuk bapak Fauzi ke kantor DPD PAN Pringsewu," imbuh Wardoyo.

Sedang perwakilan mahasiswa IBN Pringsewu-Lampung Doni yang ikut mengawal Fauzi menyatakan dirinya beserta jajaran Mahasiswa IBN Pringsewu-Lampung siap mendukung memenangkan Fauzi menjadi Bupati Pringsewu periode 2024-2024.

Sementara Fauzi mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas dukung dari berbagai pihak. "Ini dibuktikan ramainya sejumlah elemen masyarakat dan ormas yang ikut mengawal pengembalian formulir di DPD Partai PAN Pringsewu,"katanya.

Fauzi mengharapkan berkas yang dikembalikan dapat diterima Tim Penjaringan di DPD PAN Kabupaten Pringsewu.

"Kami meyakini bahwa PAN merupakan partai yang turut membangun khususnya di Kabupaten Pringsewu sehingga membuat Kabupaten Pringsewu bisa lebih maju dan berkembang," katanya.

Sementara Ketua Penjaringan Pendaftaran DPD PAN Kabupaten Pringsewu Eko Andriono didampingi Dedi Sutarno menjelaskan, sejak pembukaan pendaftaran pada 22 April 2024 hingga 6 Mei 2024 ada 16 pendaftar dengan posisi sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati.

Eko berharap kepada para bakal calon bupati dan wakil bupati  yang mengambil berkas di DPD PAN Pringsewu, maka  untuk pengembalian berkas setidaknya sebelum agenda Rakernas di DPP PAN yang digelar pada 9 hingga 11 Mei 2024. “Maksudnya agar berkas dari para bakal calon tersebut bisa kami bawa langsung di DPP PAN,”harapnya..(**)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Bacalon Bupati Mesujii Dilantik Sebagai Ketua ...

MOMENTUM, Tanjungraya--Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Elfianah dilan ...


Pilakda Pringsewu, Pujakesuma Dukung Fauzi ...

MOMENTUM, Pringsewu--Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma Lampung ...


Fit Proper Test di PDIP, Arinal Tegas Lanjutk ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mengembalikan berkas pendaftaran bakal c ...


Baliho Cagub Colong Star Kampanye, Bawaslu Ta ...

MOMENTUM, Tanggamus-- Terdapat beberapa titik baleho salah satu C ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com