Seorang Perawat Dianiaya Pacarnya, Pelaku Diamankan Polsek Kalirejo

Tanggal 22 Mei 2024 - Laporan Agus Setiawan. - 232 Views
Tersangka penganiaya pacar. Foto. Setiawan.

MOMENTUM, Kalirejo - Mata kiri Lisa Wulandari (26), bengkak dan hidungnya berdarah karena wajahnya ditendang DKR (25) warga Kampung Sribasuki, Kecamatan Kalirejo, Lampung Tengah, Senin 20 Mei 2024.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, Kapolsek Kalirejo Iptu Agus Supriyadi mengatakan, penganiayaan itu sudah dilaporkan ke polisi, tersangka juga sudah diamankan pada hari itu juga, pukul 11.00 WIB.

"Hanya karena cemburu, wajah perawat asal Palembang, Sumatera Selatan itu dua kali ditendang dan dua kali ditonjok tersangka," katanya, Rabu (22/5/2024).

Selain dianiaya, kata dia, korban juga diintimidasi menggunakan pisau dapur. Semua itu karena korban Lisa istirahat satu ruangan dengan seorang laki-laki di tempat ia bekerja.

"Saat tersangka tau kalau korban Lisa istirahat bersama laki-laki di tempat kerja, pelaku mendatangi tempat tinggal Lisa di kost Adinda yang berada di Kampung Kalirejo, Kecamatan Kalirejo, Lampung Tengah. Awalnya terjadi cekcok mulut antara keduanya, lalu DKR nekat melakukan tindak kekerasan," ungkapnya.

Masih kata Kapolsek, saat menelpon minta bantuan, tersangka mengambil pisau dapur lalu ditempelkan ke perut korban dan mengancam akan membunuhnya.

Kapolsek menambahkan, kini tersangka berikut barang bukti telah diamankan di Polsek Kalirejo guna pengembangan lebih lanjut. Sementara korban saat ini sedang menjalani pemulihan akibat luka yang dideritanya.

"Tersangka dijerat pasal berlapis tentang penganiayaan dan pengancaman sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 KUHP dan 335 KUHPidana," pungkasnya. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Pesta Sabu, Tiga Pria Ini Ditangkap Polsek Te ...

MOMENTUM, TERUSANNUNYAI--Tiga orang pria inisial SLY (58), ESP (2 ...


Seribu Istri di Lampung Tengah Ajukan Percera ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Angka perceraian di Kabupaten Lampung Teng ...


Polisi Tangkap Tiga Tersangka Pencuri Perleng ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Polisi membekuk tiga tersangka pencuri p ...


Curi Kambing, Kakek di Metro Ditangkap Polisi ...

MOMENTUM, Metro--Seorang kakek berinisial SJ (63) ditangkap apara ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com