Kembalikan Berkas di Demokrat, Maksum Asrori Siap Ikuti Fit and Proper Test

Tanggal 25 Mei 2024 - Laporan Agus Setiawan. - 210 Views
Maksum Asrori di Partai Demokrat. Foto. Agus Setiawan.

MOMENTUM, Terbanggibesar -- Bakal Calon Bupati (Bacabup) Lampung Tengah (Lamteng) Maksum Asrori siap mengikuti tahapan fit and proper test atau uji kelayakan dan kepatutan yang diadakan masing-masing partai politik (parpol).

Hal itu diungkapkannya usai mengembalikan berkas penjaringan Bacabup Lamteng pada Pilkada 2024 mendatang di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, Jumat (24-5-2024).

Dengan di kawal sejumlah tokoh dari berbagai kecamatan di Lamteng, Maksum Asrori yang saat ini masih menjabat sebagai Anggota DPRD Lampung tersebut, terlihat serius untuk mengikuti kontestasi politik pada pilkada mendatang.

“Pengembalian berkas penjaringan ini adalah sebagai bentuk keseriusan saya untuk bisa menjadi bagian dari salah satu Bacabup Lamteng dalam pesta demokrasi yang akan datang,” ungkapnya.

Selain di Partai Demokrat, lanjut dia, pengembalian berkas penjaringan juga dilakukan di empat parpol lainnya: PDI Perjuangan, PKB, PKS dan Nasdem.

“Setelah tahapan penjaringan ini, kami siap untuk menghadiri serta mengikuti tahapan fit and proper test di masing-masing parpol. Dan, pada 24 Mei 2024 (hari ini-red) Partai PKS sudah mengundang kami untuk mengikuti tahapan tersebut,” katanya. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Nasdem Tunggu Hasil Survei, Herman Optimistis ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Nasdem Lampung masih menunggu has ...


SMSI Tulangbawang Siap Kawal dan Sukseskan Pi ...

MOMENTUM, Banjaragung--Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Tulan ...


Demokrat Pringsewu Perkuat Konsolidasi Jelang ...

MOMENTUM, Pringsewu--Tim Penjaringan DPC Partai Demokrat Kabupate ...


DPP Demokrat Terbitkan Rekomendasi Calon Gube ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokr ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com