Saleh Asnawi Tinjau Lokasi Banjir di Talangpadang

Tanggal 26 Mei 2024 - Laporan Galih/Asdijal - 165 Views
Drs.H.Moh Saleh Asnawi MA.,MH Calon Bupati (Cabup) meninjau lokasi banjir di Kecamatan Talangpadang Kabupaten Tanggamus pada Minggu 26 Mei 2024.

MOMENTUM, Tanggamus--Drs.H.Moh Saleh Asnawi MA.,MH Calon Bupati (Cabup) meninjau lokasi banjir di Kecamatan Talangpadang Kabupaten Tanggamus pada Minggu 26 Mei 2024.

Dalam kunjungan itu, H.Moh Saleh Asnawi yang juga sebagai Calon Bupati Tanggamus melihat langsung kondisi pasca banjir dan berbincang dengan warga yang terdampak bencana pada Jumat malam 24 Mei 2024.

Dia menyampaikan turut berduka atas musibah yang terjadi pada Jum'at malam kemarin, "Saya turut berduka atas musibah banjir ini,"ungkap Saleh Asnawi.

Tidak hanya itu, dalam kunjungannya H.Moh Saleh  juga memberikan bantuan berupa sembako kepada para warga terdampak banjir.

Dalam kesempatan tersebut H. Moh Saleh menyusuri jalanan kampung menggunakan sepeda motor dan sekali sekali berjalan menggunakan sepatu Bot. dari pantauan tampak kondisi air rumah warga yang terdampak banjir sudah agak surut dibanding hari sebelumnya.

Kedatangan H. Moh.Saleh Asnawi menyambangi warga ini disambut antusias oleh warga sehingga warga pun merasa senang akan kedatangannya.

Menurutnya, cuaca yang akhir-akhir ini ekstrem dimana hujan setiap hari mengguyur dengan intensitas yang cukup tinggi memang tidak bisa dihindari dan sangat rentan banjir. Karena itu warga diminta tetap tenang dan bersabar dan terus berdoa agar terhindar dari mara bahaya dan musibah.

Saat memberikan bantuan kepada warga H. Saleh Asnawi mengungkapkan kepada RT setempat untuk dapat mendata warganya sehingga setiap warga yang terdampak turut merasakan bantuan sembako tersebut, jangan sampai ada yang tidak mendapatkannya,"pintanya.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Nasdem Tunggu Hasil Survei, Herman Optimistis ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Nasdem Lampung masih menunggu has ...


SMSI Tulangbawang Siap Kawal dan Sukseskan Pi ...

MOMENTUM, Banjaragung--Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Tulan ...


Demokrat Pringsewu Perkuat Konsolidasi Jelang ...

MOMENTUM, Pringsewu--Tim Penjaringan DPC Partai Demokrat Kabupate ...


DPP Demokrat Terbitkan Rekomendasi Calon Gube ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokr ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com