Hadapi Pilkada, Gerindra Bandarlampung Panaskan Mesin

Tanggal 27 Mei 2024 - Laporan Glen KS - 275 Views
Ketua DPC Gerindra Bandarlampung Andika Wibawa SR. Foto. Ist.

MOMENTUM, Bandarlampung -- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Bandarlampung mulai panaskan mesin partai untuk memenangkan Rahmat Mirzani Djausal di Pilgub Lampung November mendatang.

Gerindra Provinsi Lampung mengusung Rahmat Mirzani Djausal, yang juga ketua partai burung garuda tersebut, untuk maju di pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2024.

Ketua Gerindra Bandarlampung, Andika Wibawa SR mengatakan, pihaknya mulai memanaskan mesin dengan melakukan konsolidasi dengan melibatkan pimpinan partai dari tingkat kecamatan hingga ranting.

Dia menjelaskan, konsolidasi ini juga bertujuan untuk menyatukan semangat dan tekad para kader Gerindra dalam menghadapi Pilkada 2024.

“Ini semua untuk memenangkan Rahmat Mirzani Djausal yang merupakan perintah dan harga mati sehingga harus diperjuangkan,” kata Andika pada Senin, (27-5-2024).

Dia menjelaskan, hal ini merupakan awal pergerakan mesin partai untuk kembali bekerja demi meraih kesuksesan seperti pemilihan legislatif atau pemilihan umum lalu.

“Mesin partai kembali kita panaskan, kami siap mengawal kemenangan Ketua DPD kami di Pilgub Lampung mendatang,” kata dia.

Andika  menegaskan, pihaknya beserta seluruh kader Gerindra Bandarlampung siap mensukseskan agenda besar partai yakni Pilwakot dan Pilgub di Lampung. 

“Intinya, Kota Bandarlampung siap menangkan Mirza dan tentunya juga calon walikota dan wakil walikota yang diusung Gerindra,” tegasnya. (**)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


KPU Tulangbawang Sosialisasi Tahapan Pencalon ...

MOMENTUM, Banjaragung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulangbawang m ...


Hamartoni Ditugaskan PDIP Maju Pilbup Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (P ...


Usai Gerindra, Giliran PDIP Beri Surat Tugas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Demorkasi Indonesia Perjuangan (P ...


Gerindra Rekomendasi Saleh Asnawi - Agus Sura ...

MOMENTUM, Tanggamus--Partai Gerindra memberikan rekomendasi kepad ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com