Polisi Selidiki Dugaan Pembunuhan di Kebun Sawit Mesuji

Tanggal 29 Mei 2024 - Laporan Arifin - 292 Views
Tim Inafis Polres Mesuji melakukan indentifikasi korban pembunuhan.

MOMENTUM, Mesuji--Tim Inafis Polres Mesuji bersama personel Polsek Mesuji Timur melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jasad yang ditemukan dalam parit kebun sawit Desa Margomulyo, Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji, Selasa (28-05-2024)

Korban diidentifikasi sebagai seorang siswi SMKN 1 Tanjungraya yang juga warga Dusun Tebingtinggi, Desa Talangbatu, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji.

Kapolsek Mesuji Timur IPDA Andri Saputra mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto membenarkan adanya penemuan jasad di lokasi parit kebun karet milik warga. 

"Benar, hari ini ada penemuan mayat berjenis kelamin perempuan di sebuah parit di Desa Margo Mulyo, yang diduga korban pembunuhan," katanya. 

"Korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar berinisial ABA (14) dan HF (16), yang melintas hendak mencari burung," tambah Kapolsek. 

IPDA Andri menjelaskan kronologis penemuan mayat tersebut bermula, pada Selasa, 28 Mei 2024 sekira pukul 16.30 WIB. 

Saksi - saksi sedang mencari burung pada sekitar kebun karet dan mereka menemukan sepeda motor matic dalam parit di kebun sawit, lalu mencari orang dewasa karena ketakutan.

"Personel Polsek Mesuji Timur, Tim INAFIS Polres Mesuji dan Puskesmas Margojadi mengamakan Lokasi, serta melakukan identifikasi korban," jelasnya. 

Tak lama korban dibawa ke RS Ragab Begawe Caram Brabasan, Kabupaten Mesuji guna dilakukan visum, selesai pemeriksaan korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Bandar Lampung untuk proses autopsi. (**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Pesta Perceraian Viral di Pringsewu Dilaporka ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Polda Lampung menerima laporan kepolisia ...


Polres Pringsewu Tindak 220 Pelanggar Lalu Li ...

MOMENTUM, Pringsewu--Aparat Polres Pringsewu menindak 220 pelangg ...


Kejari Pringsewu Musnahkan Bukti Kejahatan 'i ...

MOMENTUM, Pringsewu--Kejaksaan Negeri Pringsewu memusnahkan sejum ...


Polres Tulangbawang Gelar Kampanye Keselamata ...

MOMENTUM, Mengggala--Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tulan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com