Seribu Lebih Anggota Orari se-Indonesia Ikuti SES Peringatan 79 Tahun Hari Pancasila

Tanggal 03 Jun 2024 - Laporan Joko Sulistyo. - 281 Views
Sebanyak 1.124 stasiun radio amatir anggota Orari se-Indonesia berpartisipasi mengikuti Special Event Station (SES) dalam rangka peringatan Hari Lahir Pancasila ke-79. Foto. Sulistyo.

MOMENTUM, Pringsewu -- Sebanyak 1.124 stasiun radio amatir anggota Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) se-Indonesia mengikuti special event station (SES) dalam rangka peringatan 79 tahun Hari Lahir Pancasila.

SES Harlah Pancasila dengan tanda panggilan khusus 8H79PCSA tersebut, diselenggarakan Orari Lokal Pringsewu selama dua hari, 1-2 Juni 2024, pada band 40 meter.

Ketua Orari Lokal Pringsewu Fauzi mengatakan, selain sebagai ungkapan rasa syukur atas Hari Lahir Pancasila yang ke-79 tahun, kegiatan SES ini  merupakan bagian dari upaya membangun kekompakan dan kebersamaan sekaligus menjalin silaturahmi diantara anggota Orari di seluruh Indonesia.

"Atas nama pengurus dan anggota Orari Lokal Pringsewu, yang meliputi wilayah Kabupaten Pringsewu, Pesawaran dan Tanggamus tak lupa kami mengucapkan Selamat Harlah Pancasila," ucapnya. 

Fauzi berharap kegiatan ini memompa semangat para amatir radio di seluruh Indonesia untuk terus mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari, demi terwujudnya Indonesia yang maju, adil dan makmur. (**)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Terpilih Secara Aklamasi, Apriadi Pimpin Kemb ...

MOMENTUM, Mesuji -- Konferensi Kabupaten (Konferkab) V PWI Mesuji ...


PTPN I dan KSO PTPN IV Regional 7 Potong 153 ...

MOMENTUM, Bandarlampung  -- Menguatnya religiusitas manajeme ...


Lapas Kotaagung Sembelih 12 Ekor Hewan Kurban ...

MOMENTUMM, Tanggamus--Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B K ...


Grand Mercure Lampung Bagikan Hewan Kurban ke ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pada Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah, Gr ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com