Peselancar Indonesia Kembali Raih Juara di WSL Krui Pro 2024

Tanggal 06 Jun 2024 - Laporan Agung Sutrisno. - 396 Views
Bronson Maydi peselancar asal Indonesia raih peringkat pertama pada kelas Junior Men's di World Surf League (WSL) Krui Pro 2024 Qualify Series (QS) 5000. Foto. Agung Sutrisno.

MOMENTUM, Krui -- Peselancar Indonesia kembali berhasil pertahankan gelar juara dari kelas Junior Men's, pada kejuaraan internasional selancar, World Surf League (WSL) Krui Pro 2024 Qualify Series (QS) 5000 di Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar).

Bronson Maydi peselancar asal Indonesia menjadi peringkat pertama pada kelas Junior Men's dan berhasil mengalahkan tiga lawannya. 

"Saya sangat bangga bisa kembali mendapatkan juara, saya berterima kasih kepada penonton, tim official dan pendukung lainnya," kata Bronson Meydi, di Krui, Selasa, 5 Juni 2024.

Menurutnya, perjuangan untuk bisa mendapatkan juara pada kelas Junior Men's tidak lah mudah, memerluka persiapan khusus, membutuhkan mental yang kuat serta latihan fisik yang kuat dan konsisten.

"Paling sulit mungkin semuanya sulit karena semuanya itu tidak mudah, untuk tahun depan tidak bisa lagi mengikuti kelas Junior Men's tetapi sudah masuk kelas open," katanya. 

Menurutnya, pada event ini dia mengalami beberapa kendala seperti papan selancar yang sulit untuk dikendalikan.

"Kendala ada tadi baru mulai ada kendala, ombak dan jatuh tidak seimbang, kemudian papan nya terasa aneh, tapi ada dapat satu tadi yang bagus ombak nya," katanya.

Selain itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh penonton yang telah memberikan dukungan kepada seluruh peselancar indonesia yang masuk final. 

"Kita bersyukur tahun ini bisa mempertahankan gelar juara, terima kasih kepada penonton yang sudah hadir dan telah memberikan dukungan," katanya.  (**)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Jelang PON, Petembak Lampung Sabet Tiga Emas ...

MOMENTUM, Jakarta--Jelang pelaksanaan PON (Pekan Olahraga Nasiona ...


Pj Gubernur Lampung Motivasi Kontingen PON ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Jaga kekompakan. Karena itu, menjadi sal ...


Jelang Porwanas XIV, Atlet e-Sport PWI Lampun ...

MOMENTUM, BandarLampung--Menjelang Pekan Olahraga Wartawan Nasion ...


Persiapan PON, Empat Petarung Wushu Lampung B ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Empat atlet Wushu Lampung yang akan turu ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com