Telkomsel dan Crunchyroll Hadirkan Paket Bundling untuk Penggemar Konten Anime

Tanggal 12 Jun 2024 - Laporan Nurjanah/Rilis. - 172 Views

MOMENTUM, Jakarta -- Penyedia layanan telekomunikasi digital, Telkomsel menjalin kerja sama dengan rumah terbesar bagi anime di seluruh dunia dan Asia Tenggara, Crunchyroll. Tujuannya, memudahkan akses penggemar anime melalui paket bundling yang ditawarkan kedua perusahaan tersebut.

Pelanggan Telkomsel, baik pengguna prabayar maupun Halo (pascabayar), dapat membeli paket bundling Telkomsel dan Crunchyroll melalui aplikasi MyTelkomsel. 

Terdapat Paket Crunchyroll Fan seharga Rp36 ribu dengan Kuota MAXstream 3 GB yang dapat digunakan pada 1 device saja, dan Paket Crunchyroll Mega Fan seharga Rp48 ribu dengan Kuota MAXstream 5 GB yang dapat gunakan untuk 4 device secara bersamaan. Keduanya dengan masa aktif hingga 1 bulan dan sudah termasuk akses berlangganan Crunchyroll untuk menikmati sederet konten anime terfavorit, seperti One Piece, Kaiju No. 8, Solo Leveling, Chainsaw Man, That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 3, Dead Dead Demon’s Dededede Destruction, dan masih banyak lagi. 

Pelanggan Paket Crunchyroll Mega Fan juga akan mendapat akses ke Crunchyroll Game Vault yang menyediakan akses tak terbatas ke beragam premium mobile games khusus penggemar anime dan hiburan yang terinspirasi dari anime.

Setelah melakukan pembelian Paket Bundling Telkomsel dan Crunchyroll melalui MyTelkomsel, pelanggan akan menerima SMS berisi Kode Voucher Crunchyroll. Kode Voucher ini dapat digunakan oleh pelanggan dengan nomor Telkomsel melalui tsel.id/croll. Setelah mengunduh aplikasi Crunchyroll dari Play Store atau App Store, pelanggan akan dapat mengakses seluruh konten dan ragam konten eksklusif di Crunchyroll.

Menyatakan antusiasme atas kemitraan ini, Telkomsel berharap dapat memperkaya penawaran gaya hidup digitalnya. "Dengan mengintegrasikan layanan Telkomsel dengan konten premium dari Crunchyroll, kami berharap meningkatkan pengalaman para pelanggan, khususnya para pecinta tayangan anime yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia," kata Nirwan Lesmana, VP Digital Lifestyle Telkomsel. 

"Semoga kerja sama ini dapat memudahkan para penggemar dalam mengakses konten-konten favorit mereka, dengan dukungan konektivitas broadband terluas dan terdepan Telkomsel."

"Tujuan Crunchyroll adalah selalu memenuhi penggemar kapan, di mana, dan bagaimana mereka ingin mencintai anime, dan kemitraan dengan Telkomsel dengan tepat menempatkan kami untuk memberikan akses tersebut kepada penggemar Indonesia. Ini merupakan tonggak penting dalam memperluas basis audiens kami di wilayah dengan akses lokal," kata Terry Li, Executive VP Business Development, Crunchyroll.

Kuota MAXstream yang disertakan dalam Paket Bundling Telkomsel dan Crunchyroll dapat dimaksimalkan untuk menonton konten terbaru di Crunchyroll, MAXstream, dan layanan video streaming lainnya yang telah bekerja sama dengan Telkomsel.

Untuk transaksi dan proses berlangganan yang lebih praktis dan nyaman, Telkomsel menyediakan opsi pembayaran terpadu menggunakan e-wallet, kartu kredit, maupun paylater bagi para pelanggan Paket Bundling Telkomsel dan Crunchyroll. (**)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


FKPPIB: Rekrutmen BUMN 2024 Dinilai Tak Trans ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Forum Komunikasi Peduli Pendidikan Ind ...


Perkuat Kinerja Perekonomian, BI Ajak Optimal ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Indonesia mengajak seluruh stakehol ...


Iduladha 2024, PTPN I Bagikan 387 Ekor Hewan ...

MOMENTUM, Jakarta--Memperingati Hari Raya Iduladha 1445 H/2024 M ...


Telkomsel Berbagi Manfaat Hewan Kurban kepada ...

MOMENTUM, Jakarta - Pada Iduladha 1445 H, Telkomsel kembali melan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com