IIB Darmajaya Miliki 21 Dosen Bergelar Doktor

Tanggal 21 Jun 2024 - Laporan Nurjanah/Rilis. - 252 Views
Edi Pranyoto, dosen IIB Darmajaya. Foto. Ist.

MOMENTUM, Bandarlampung – Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya kembali menambah dosen bergelar doktor. Dengan selesainya ujian terbuka Program Doktor Ilmu Ekonomi (PDIE) Universitas Lampung, Edi Pranyoto, Rabu 19 Juni 2024.

Dosen IIB Darmajaya itu berhasil mempertahankan disertasinya berjudul: “Perilaku Overconfident Investor dan Informasi Kesehatan Lingkungan: Bukti Eksperimen Efek Disposisi di Bursa Efek Indonesia”.

Dengan promotor Profesor Mahatma Kufepaksi dan Co Promotor Profesor Sri Hasnawati. Pengujinya, Dr. Habibullah Jimad (ketua), Dekan FEB Unila Prof. Dr. Nairobi; Prof. Yuliansyah, (Sekretaris/Ketua PDIE); Prof. Dr. Abd. Hamid Habbe, (penguji eksternal); Prof. Dr. Einde Evana, dan Dr. Ernie Hendrawaty.

Ketua Penguji yang juga Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan menyatakan Edi Pranyoto lulus dengan predikat sangat memuaskan. Edi Pranyoto menambah jumlah doktor FEB IIB Darmajaya menjadi 21 orang.

Sementara, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Aswin, mengucapkan syukur atas kelulusan studi Edi Pranyoto. Hal ini semakin memperkuat kualitas Sumber Daya Manusia di Fakultas Ekonomi dan Bisnis IIB Darmajaya. “Harapannya semoga FEB terus dapat meningkatkan SDM dan berkontribusi di masyarakat untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia,” ucapnya.

Dalam ujian sidang terbuka hadir Rektor IIB Darmajaya RZ Abdul Aziz, Wakil Rektor Bidang Akademik Sutedi, dan Wakil Rektor Bidang Nonakademik Muprihan Thaib. Hadir juga Dekan Ekonomi dan Bisnis Aswin, Dekan Fakultas Desain, Hukum, dan Pariwisata Handoyo Widi Nugroho, Ketua Prodi Manajemen M. Rafiq, dan para dosen IIB Darmajaya. (**)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Gandeng KPPN, UIN RIL Beri Penguatan Kapasita ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Universitas Islam Negeri (UIN) Raden In ...


Studium Generale Fakultas Syariah, Mahasiswa ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Fakultas Syariah Universitas Islam Nege ...


Prodi S3 PMI UIN RIL Jalin Kerjasama dengan M ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Program Doktor S3 Pengembangan Masyaraka ...


Tim Teknik Sipil UBL Melaju ke Final Kompetis ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Ajang nasional Kompetisi Bangunan Gedu ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com