Polisi Tangkap Terduga Pemilik Sabu di Tumijajar

Tanggal 23 Jun 2024 - Laporan Solihin - 205 Views
Tersangka penyalahguna narkoba yang dibekuk jajaran Satresnarkoba Polres Tulangbawang Barat.

MOMENTUM, Panaragan--Satuan Reserse narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) menangkap pria berinisial IR (35) di lapo tuak Tiyuh/Desa Dayaasri, Kecamatan Tumijajar Kabupaten setempat pada Kamis malam  (20-6-2024).

Penangkapan warga Tiyuh Kartaraharja, Kecamatan Tulangbawang Udik itu karena terbukti miliki satu paket yang diduga narkotika jenis sabu.

Kapolres Tulangbawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, melalui Kasat Narkoba AKP Jepry Syaifullah, menerangkan bahwa Penangkapan dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat.

“Setelah kita lakukan penyelidikan, pada kamis, 20 Juni 2024 pukul 20.00 Wib, Tim Opsnal Sat Resnarkoba dipimpin Kanit Iidik dua Bripka Harven berhasil menangkap laki-laki yang sedang berada di Lapo Tuak tersebut,” ungkap Jepry.

Dari terduga pelaku IR, ditemukan barang bukti berupa satu bungkus plastik klip kecil yang didalamnya berisi kristal - kristal bening yang diduga Narkotika jenis shabu-shabu yang disembunyikan dibalik satu unit handphone merk Redmi 9 Pro warna biru yang terpasang case silikon warna biru yang ditemukan di atas meja tepatnya depan IR pada saat sedang duduk dalam lapo tuak tersebut.

Pada saat di interogasi oleh polisi, IR mengaku bahwa barang bukti berupa satu bungkus plastik klip kecil yang didalamnya berisi kristal-kristal kecil seberat 0,23 Gram yang diduga Narkotika jenis Shabu tersebut  adalah milik B (DPO) yang dititipkan kepadanya disimpan di balik case silikon handponenya.

"Terduga pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolres setempat guna dilakukan pengembangan dan akan di proses sesuai prosedur hukum yang berlaku," tegas Kapolres Tubaba AKBP Ndaru Istimawan.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Polres Tanggamus Tunggu LHP Inspektorat untuk ...

MOMENTUM, Tanggamus--Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres ...


Tidak Berempati, Sikap Sekolah Disesalkan Kel ...

MOMENTUM, Panaragan--Orang tua korban penculikan anak di bawah um ...


Kejari Waykanan Musnahkan Barang Bukti Tindak ...

MOMENTUM, Blambanganumpu--Kejaksaan Negeri Waykanan memusnahkan s ...


Modus Beli Motor, Seorang Warga Tuba Ditangka ...

MOMENTUM, Lambukibang--Satuan Reskrim Polsek Lambukibang Polres T ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com