Mardiana Dapat Dukungan Anggota FKWT Maju Pilkada Lamteng 2024

Tanggal 26 Jun 2024 - Laporan Agus Setiawan. - 278 Views
Ketua Forum Kelompok Wanita Tani (FKWT) Lampung Tengah (Lamteng) Mardiana. Foto. Ist.

MOMENTUM, Gunungsugih -- Ketua Forum Kelompok Wanita Tani (FKWT) Lampung Tengah (Lamteng) Mardiana mendapat dukungan untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024 di Lamteng.

Dukungan ini datang dari FKWT kecamatan yang ada di Lamteng. Para anggota organisasi tersebut, siap mendukung dan memenangkan Mardiana bila maju pilkada.

Ketua FKWT Kecamatan Anaktuha, Farida Anom mengatakan, anggotanya siap mendukung Ketua FKWT Lamteng Mardiana maju Pilkada Lamteng. Tak hanya memberi dukungan, mereka juga siap memenangkan Mardiana.

"Kami sangat mendukung Bunda Mardiana maju di Pilkada Lamteng. Kami juga siap memberikan doa terbaik dan bekerja keras untuk memenangkan beliau," kata Farida yang juga Koordinator Wilayah (Korwil) FKWT wilayah barat Lamteng yang membawahi 10 kecamatan, Selasa (25/06/2024).

Farida menilai Mardiana adalah sosok ramah dan mampu menjalankan tugas sebagai pemimpin. Hal itu, dibuktikan Mardiana selama memimpin FKWT Lamteng.

"Bunda Mardiana itu sosok yang ramah dan mengerti apa yang diinginkan oleh kami. Sehingga, FKWT di Lamteng tetap aktif bergerak ditengah masyarakat," ujarnya.

Hal senada, diungkapkan Ketua FKWT Kecamatan Bandarmataram Margini yang menyatakan. "Kami siap mendukung Bunda Mardiana maju di Pilkada Lamteng. Insyaallah, kami akan berjuang untuk kemenangan Bunda Mardiana bila beliau maju," tegasnya.

Margini menambahkan, Mardiana dikenal sebagai sosok yang peduli dengan para anggota FKWT. Sehingga, para anggota FKWT sangat siap mendukung Mardiana untuk maju di Pilkada Lamteng. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Desca 'Warning' ASN Tak Netral di Pilkada 20 ...

MOMENTUM, Metro--Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Metro, Descata ...


Panaskan Mesin Partai Lewat Rakerdasus, Sudin ...

MOMENTUM, Bandarlampung--DPD PDI Perjuangan Lampung menggelar rap ...


Pendistribusian Logistik Pilgub Lampung 2024 ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lam ...


Mirza-Jihan Hadiri Shalawat Kebangsaan di Lam ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubern ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com