Sosialisasikan Pencalonan Arinal, Riana Sari Bakal Turun ke Kabupaten/Kota

Tanggal 06 Jul 2024 - Laporan Agung DW - 424 Views
Ketua IIPG Lampung Riana Sari Arinal saat diwawancarai

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua IIPG (Ikatan Istri Partai Golkar) Lampung Riana Sari Arinal berencana untuk turun ke 15 kabupaten/kota guna menyosialisasikan pencalonan Arinal Djunaidi sebagai Bakal Calon Gubernur (Bacagub).

Riana menyampaikan, sosialisasi itu dalam rangka mendukung Surat Instruksi Partai Golkar yang diberikan kepada Arinal Djunaidi.

"Dalam waktu dekat saya akan ke kabupaten/kota untuk mensosialisasikan program-program apa yang sudah dilakukan bapak," kata Riana saat diwawancarai, Sabtu (6-7-2024).

Menurut Riana, dalam melaksanakan tugas sebagai Gubernur Lampung, masih ada program-program yang belum sempurna dan diselesaikan.

Sehingga, dia berharap, masyarakat Lampung memberikan kesempatan untuk untuk menyempurnakan dan menyelesaikan program yang dilakukan Arinal.

"Jadi apa yang belum sempurna akan disempurnakan. Sedangkan apa yang belum selesai bisa diselesaikan. Karena memang program-program bapak itu kan banyak ya," jelasnya.

Selain itu, dia juga akan melanjutkan program-programnya di Dekranasda. Salah satunya dengan pembinaan pelaku UMKM.

Terlebih, meski tak lagi sebagai Ketua Dekranasda Lampung, Riana tetap berkomitmen untuk mendukung UMKM lokal agar bisa mendunia.

Dalam kesempatan itu, dia mengatakan, akan kembali menjadi juru kampanye (jurkam) Arinal Djunaidi pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) mendatang.

"Kalau periode pertama saya sempat menjadi jurkamnya. Mudah-mudahan saya sehat, bisa menjadi jurkam lagi," terangnya. (**)

Editor: Agung Darma Wijaya


Comment

Berita Terkait


Bawaslu Lampung Tengah Selidiki Dugaan Bagi-b ...

Tangkap layar. Foto. Ist.MOMENTUM, Gunungsugih -- Beredar di medi ...


Pilkada 2024, Pj Bupati Ajak Adu Visi dan Tid ...

MOMENTUM, Panaragan -- Pilkada serentak 2024, Penjabat (Pj) Bupat ...


Jihan Nurlela Kecam Kekerasan terhadap Anasta ...

MOMENETUM, Bandarlampung – Dugaan Kekerasan dalam rumah tangga ...


ASN Harus Netral dan Jaga Pilkada Berlangsung ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Netralitas aparatur sipil negara (ANS) sel ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com