Rekomendasi Dewi Handajani, Nasdem Sodorkan Kurnain Jadi Wakil

Tanggal 10 Jul 2024 - Laporan Galih - Asdijal. - 178 Views
Penyerahan Surat Rekomendasi DPP Nasdem kepada Dewi Handajani sebagai bakal calon Bupati Tanggamus. Foto. Ist.

MOMENTUM, Tanggamus -- Partai Nasional Demokrat (Nasdem) memberikan rekomendasi Dewi Handajani sebagai bakal calon Bupati Tanggamus untuk mengikuti pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024.

Dalam rekomendasi itu, Partai Nasdem turut menyertakan Ketua DPD Nasdem Tanggamus, Kurnain sebagai bakal calon wakil bupati (bacabup) mendampingi Dewi Handajani.

Surat rekomendasi dengan Nomor: 286-SI/RP/BPP-NasDem/VII/2024 itu, ditandangani oleh

Ketua Bappilu DPP Partai Nasdem Prananda Surya Paloh  dan Sekretaris Bappilu Willy Aditya. 

Rekomendasi diserahkan Wasekjen DPP Partai Nasdem Jakfar Sidik kepada Dewi. Disaksikan Sekretaris DPW Nasdem Provinsi Lampung Fauzan Sibron dan Wakil Ketua DPW Nasdem Bidang Kehumasan, Rahmat Husein di Kantor DPP Nasdem Jakarta, Rabu 10 Juli 2024.

Ketua DPD Nasdem Tanggamus, Kurnain yang mendapat mandat sebagai bakal calon wakil bupati Tanggamus mendampingi Dewi Handajani mengatakan, rekomendasi yang diberikan DPP Partai Nasdem merupakan amanah. Ia mengaku siap menjalankan apa yang menjadi instruksi dari partai besutan Surya Paloh itu.

"Hari ini Dewi Handajani dan Kurnain mendapatkan rekomendasi sebagai calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada Tanggamus tahun 2024.Ini adalah amanah,"kata Kurnain.

Dikatakan Kurnain, setelah mendapat rekomendasi, dia bersama Dewi Handajani akan melakukan konsolidasi.

"Selanjutnya kami akan melakukan konsolidasi yang masif baik di internal struktur Nasdem dan semua barisan yang sudah kita susun sebelumnya, termasuk seluruh lapisan masyarakat Tanggamus," ujarnya.

Selain itu, Kurnain mengatakan akan membangun komunikasi dengan partai politik (parpol) lain. "Kami akan menjalin komunikasi dengan teman teman partai lain untuk bersama-sama kita bangun Tanggamus,"ucapnya.

Sementara Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah Partai Nasdem Lampung, Rakhmat Husein DC meminta kepada Dewi Handajani dan Kurnain untuk segera memperkuat koalisi parpol.

"Segera memperkuat koalisi parpol untuk pendaftaran ke KPU dan tentu juga Kakak Dewi dan Kakak Kurnain ditugaskan bergerak mensosialisasikan diri untuk  berjuang merebut simpati rakyat Tanggamus,"pesannya. (**)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Masifkan Pencalonan, Arinal Djunaidi Daftar C ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Calon Gubernur Lampung dari Partai Golka ...


Periode Kedua, Arinal Prioritaskan Pembanguna ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pada pemilihan kepala daerah 2024, Petah ...


Umar Ditugaskan Jadi Cawagub, Mirza: Koalisi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon Gubernur Lampung, Rahmat Mir ...


Ditugaskan Jadi Cawagub, Umar Ahmad Bakal Kom ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi PDI Perjuangan Umar Ahmad, tela ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com