Pekan Ini, Yovie and Nuno dan Maliq D'essentials Bakal Konser di Lampung

Tanggal 10 Jul 2024 - Laporan Ikhsan Ferdiyanto - 185 Views
Konferensi pers EO Seven Sky di Graha Wangsa. Foto: Ikhsan

MOMENTUM, Bandarlampung--Dua grup band nasional ternama, Yovie and Nuno dan Maliq D'essentials bakal menghibur warga Lampung di Gedung Graha Wangsa, Bumiwaras, Bandarlampung pada Jumat (12-7-2024) malam.

PIC Even Organizer (EO) Seven Sky, Yaya mengatakan, kedua band tersebut bakal menghibur mulai pukul 19.00 WIB hingga selesai, dengan konsep acara inti mate indoor.

"Even konser ini dipromotori oleh Seven Sky Project, dibantu bersama sejumlah sponsor dan dukungan pihak lainnya di Lampung," kata Yaya saat jumpa pers Rabu (10-7).

Untuk menikmati konser tersebut, pihak penyelenggara menyediakan ribuan tiket yang bisa dibeli di Loket.com, dengan harga mulai Rp300 ribu sebelum H-1 konser.

"Kami juga menjual tiket on the spot atau langsung di lokasi yang bisa dibeli mulai pukul 13.00 WIB, namun dengan harga berbeda dibandingkan H-1 pelaksanaan konser," jelasnya.

Selain itu, pihak penyelenggara juga menyediakan tipe tiket lainnya dengan fasilitas berbeda yakni tiket silver paling murah Rp300 ribu, lalu tiket gold dijual Rp650 ribuan, dan tiket diamond dijual Rp1 jutaan.

"Perbedaan tiket itu kalau untuk gold dan diamond, penonton bisa duduk dengan posisi depan, sedangkan tiket silver penonton hanya berdiri," terangnya.

Hingga kini, tiket konser tersebut sudah terjual 75 persen. Pada saat konser berlangsung, nantinya kedua band tersebut akan menampilkan sejumlah lagu andalannya, bahkan akan membawakan lagu di album barunya.

Sementara itu, PIC Activity Seven Sky Project, Bobi menambahkan, selain kegiatan konser, pihaknya juga akan menghadirkan puluhan tenant kuliner dan lainnya, bahkan ada juga booth karaoke.

"Kami menyediakan booth karaoke, yang nantinya ada pemandunya langsung dengan sistem open mic, sembari menunggu konser dimulai," jelas Bobi.

Selain itu, pihak penyelenggara juga akan menyediakan fasilitas fotobooth hologram menjadi dua sisi gambar yakni hologram dan AI.

Kemudian pihak penyelenggara juga menyediakan barber shop di lokasi, yang bisa dinikmati secara gratis bagi pengunjung yang sudah memiliki tiket dan ingin memotong rambutnya. Konser dan semua fasilitas tersebut, hanya diperuntukkan kalangan usia 18 tahun ke atas. (**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Milad Ke-4 Akhlak, Pesan Tuhu Bangun: Jangan ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Tagline “Akhlak” yang dirilis Ment ...


Astra Financial Talk GIIAS 2024, Tingkatkan I ...

MOMENTUM, Jakarta--Aplikasi digital dapat membantu dalam pengelol ...


Telkomsel Awards 2024 Diumumkan, Berikut Tuju ...

MOMENTUM, Jakarta – Telkomsel mengumumkan para peraih pengharga ...


Upaya Swasembada Gula Harus Turut Tingkatkan ...

MOMENTUM, Yogyakarta -- Upaya pencapaian swasembada gula nasional ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com