Empat Partai Nonparlemen di Tubaba Dukung Pasangan Nona

Tanggal 15 Jul 2024 - Laporan Solihin. - 254 Views

MOMENTUM, Tumijajar - Koalisi partai nonparlemen Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Novriwan Jaya dan Nadirsyah (Nona) untuk mengikuti pilkada 2024.

Empat partai nonparlemen tersebut, PBB, Partai Umat, Partai Gelora, dan Partai Garuda. Keempat partai tersebut sepakat berkoalisi mendukung pasangan Nona untuk melanjutkan pembangunan di Tulangbawang Barat.

Deklarasi dihadiri Ketua DPC Partai PBB Rodiyanto, Ketua Partai Umat Dedi Haryanto, Ketua Partai Gelora Novi Hermanto, dan Ketua Partai Garuda Sandi Chandra.

Partai nonparlemen tersebut segera melakukan koordinasi ke seluruh pimpinan partai masing-masing di seluruh kecamatan di Tubaba untuk mendukung dan memenangkan pasangan Nona pda pemilihan bupati dan wakil bupati Tubaba periode 2024-2029.

Mereka berkomitmen mendukung Nona dengan harapan dapat memperjuangkan kesejahteraan kalangan pekerja menengah ke bawah di Tubaba.

Juru bicara koalisi, sandi menilai pasangan Nona memiliki visi - misi yang sama untuk kemajuan Kabupaten Tulangbawang Barat. 

"Dari visi misi itulah kami koalisi nonparlemen secara penuh mendukung pasangan Nona untuk memimpin Kabupaten Tulangbawang Barat," ungkapnya. (**)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Keluarga Besar Sumatera Barat Dukung Pasangan ...

MOMENTUM, Bandarlampung – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gub ...


Ibunda Musa Ahmad Tak Ingin Anaknya Pisah den ...

MOMENTUM, Terbanggibesar--Hamidah, ibunda petahana calon Bupati L ...


Kabinet Gemuk Prabowo-Gibran, Asroni: Supaya ...

MOMENTUM, Bandarlampung-Prabowo Subianto, yang dilantik sebagai P ...


Satu Paslon, KPU Lampung Barat Gelar Debat Pi ...

MOMENTUM, Liwa--Meski hanya satu paslon, Paslon Parosil Mabsus-Ma ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com