Dugaan Penipuan Pinjaman Bank, BRI Telukbetung Lakukan Investigasi

Tanggal 16 Jul 2024 - Laporan Nurjanah - 285 Views

MOMENTUM, Bandarlampung -- PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Telukbetung menjelaskan terkait pemberitaan tentang keluhan warga Gunungsari Tanjungkarang Pusat,  Bandarlampung yang menjadi korban perantara/calo kredit. 

Menurut Pemimpin Cabang BRI Telukbetung, Felix Pakpahan, saat ini BRI sedang melakukan investigasi terkait laporan tersebut. Apabila ditemukan pelanggaran, BRI akan mengambil langkah tegas terhadap pihak pihak terkait, baik internal maupun eksternal.

“BRI berkomitmen untuk memverifikasi dan menindaklanjuti pengaduan tersebut, sehingga tidak ada masyarakat yang dirugikan dalam kaitannya kasus ini. Perlu dicatat, BRI juga menjadi pihak yang dirugikan dalam hal kerugian reputasi di wilayah Telukbetung,”papar Felix.

Selama ini, tegas Felix,  BRI menjunjung tinggi nilai-nilai Good Corporate Governance (GCG) dalam menjalankan seluruh operasional bisnisnya. BRI berkomitmen dalam penerapan zero tolerance terhadap setiap tindakan fraud, baik internal maupun eksternal.

Pada kesempatan ini, Felix mengimbau kepada seluruh nasabah untuk dapat menjaga kerahasiaan data perbankan milik nasabah dari pihak - pihak yang mengatasanamakan BRI. Untuk informasi resmi BRI, nasabah dapat mengunjungi kantor BRI terdekat atau mengunjungi website resmi BRI : www.bri.co.id, contact center BRI : 1500017, email :Callbri@bri.co.id. (**)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Tukar Ilmu, Tim Teknik Kebun Cikumpay Kunjung ...

MOMENTUM, Tanjungbintang — Dua pabrik karet milik PTPN I Region ...


Tanggung Jawab Sosial PLTA Besai Dipertanyaka ...

MOMENTUM, Sumberjaya--Corporate social responsibility (CSR) dari ...


Region Head PTPN I Reg 7: Jadilah Planters Be ...

MOMENTUM, Pesawaran--Region Head PTPN I Regional 7 Tuhu Bangun me ...


Soeltan Luxe Hotel Lampung Hadirkan Sensasi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pertumbuhan perhotelan di Provinsi Lampu ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com