Seri Ketiga Turnamen Nasional, Lima Pebiliard Lampung Lolos ke 16 Besar

Tanggal 19 Jul 2024 - Laporan Kontributor - 584 Views
Biliard Pool Circuit Nasional Seri 3 di Bandarlampung

MOMENTUM, Bandarlampung--Lima dari 14 pebeliard Lampung yang turun dalam seri ketiga turnamen nasional, berhasil lolos ke babak 16 besar. Turnamen bertajuk Biliard Pool Circuit Nasional Seri 3 itu berlangsung di Cabrio Premier Billiard and Kafe, Bandarlampung 17-18 Juli 2024.

Kelima pebiliard Lampung yang akan bertanding di babak 16 besar pada Sabtu, 20 Juli 2024 itu: Agung Aditya, Mulyansyah, Edy, Agil dan Sen Sen.

Drawing babak 16 dibagi menjadi dua pool: kanan dan kiri. Di pool kiri akan berhadapan Jefry dari klub Mantra melawan Andry.

Kemudian Edy dari Oniex akan berhadapan dengan Agil dari Cabrio. Sedangkan Sen Sen akan menantang Puguan dari Medan, Sumatera Utara.

Pebiliard Palembang, Sumatera Selatan Kui Chong akan menghadapi Akbar Oniex.

Selanjutnya di pool kanan,  pebiliard Lampung Mulyansyah yang akan menantang Gebby pebiliard peringkat delapan seri turnamen nasional tersebut.

Edo dari Padang, Sumatera Barat akan melawan pebiliard Lampung Agung Aditya. Lalu, Aji Crisna berhadapan dengan Irwanto dari Sulawesi Utara.

Partai seru akan terjadi antara Siauw Wieto melawan Feri S dari Kalimantan Barat. Feri adalah pemuncak klasemen sementara seri turnamen sirkuit nasional tersebut.

Ketua Pengprov POBSI Lampung Nazwar Basyuni, para pebiliardnya akan memanfaatkan kesempatan lolos ke babak 16 besar itu secara maksimal.

“Ini kesempatan yang bagus untuk terus bermain maksimal. Di babak sistem gugur ini, mental yang akan menentukan. Jadi siapa yang lebih siap mental akan bisa menang," kata Nazwar.

Dia berharap, dari lima pebiliard Lampung yang lolos ke 16, ada yang bisa maju ke babak selanjutnya. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Sejumlah KONI Provinsi Dukung Lampung-Banten ...

MOMENTUM, Bandaaceh--Penawaran atau bidding yang akan diajukan La ...


Basseball Lampung Tantang DKI Jakarta di Semi ...

MOMENTUM, Aceh--Tim Baseball Lampung memastikan tiket lolos ke ba ...


PON XXI, Pedayung Putri Lampung Lolos ke Puta ...

MOMENTUM, Aceh--Atlet dayung Lampung Ceysalia Ainaya Gasela lolos ...


Tebus Kegagalan Mitra Waruwu, Muis Buka Pelua ...

MOMENTUM,Bandaaech--Kegagalan Mitra Waruwu di kelas 54 kg cabang ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com