Anugerah Pangripta Saburai 2017, Lamsel Diurutan Pertama

Tanggal 05 Apr 2017 - Laporan - 1337 Views
Bupati Lamsel Zainudin Hasan (dua dari kiri) bersama Gubernur Lampung Ridho Ficardo (empat dari kiri) dan para bupati/walikota penerima penghargaaan Anugerah Pangripta Saburai 2017. Foto: dok. H-momen

Harianmomentum--Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Zainudin Hasan menerima penghargaan  Anugerah Pangripta Saburai Tahun  2017  untuk kategori kabupaten terbaik I (pertama) dalam perencanaan pembangunan se-Provinsi Lampung.

 

Penghargaan tersebut diserahkan Gubernur M Ridho Ficardo usai membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (musrenbang) Provnisi Lampjung Tahun 2017 di Ballroom Hotel The7 Bandarlampung, Rabu (5/4),

 

Zainudin Hasan mengatakan penghargaan tersebut meurapakan hasil kerja keras seluruh satuan kerja perangkat daerah dan dukungan masyarakat Kabupaten Lamsel dalam pelaksanaan pembangunan.

 

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat dan SKPD yang telah mendukung program pembangunan di Lampung Selatan," kata Zainudin.

 

Pada kesempatan itu,  Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo mengatakan penghargaan tersebut diberikan untuk memotivasi pemerintah kabupaten/kota dalam penyusunan dan pelaksanaan program pembangunan di wilayah masing-masing.

 

"Semoga penghargaan ini memberikan efek pada kemajuan pembangunan di Provinsi Lampung dan lebih sejahtera," kata Ridho.

 

Selain Lamsel, dua kabupaten lainnya juga mendapatkan penghargaan serupa: Kabupaten Tanggamus sebagai terbaik II dan Kabupaten Lampung Timur sebagai terbaik III. Lalu untuk kategori kota diraih oleh Pemerintah Kota Metro. (bob/mnz)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Yansos Jejama Salurkan Bantuan untuk Penyanda ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penyandang disabilitas warga Kecamatan Gad ...


Danpuspom AD Mayjen Eka Wijaya Tinjau Proges ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom) ...


Pj Bupati Lambar Buka TMMD ke 120 ...

MOMENTUM, Airhitam--Penjabar Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman ...


Selama Sepuluh Tahun Terakhir, Pemprov Pertah ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung be ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com