Jadi Anggota DPRD Lampung, Tedi Kurniawan Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Tanggal 04 Sep 2024 - Laporan Galih - Asdijal. - 154 Views
Tedi Kurniawan, anggota DPRD Provinsi Lampung dari Partai Amanat Nasional (PAN). Foto. Galih.

MOMENTUM, Tanggamus--Sebanyak 85 anggota DPRD Provinsi Lampung periode 2024-2029 hasil pemilihan legislatif (pileg) 2024 dilantik pada Senin, 2 September 2024.

Salah satu Anggota dewan yang dilantik di gedung DPRD Lampung itu adalah Tedi Kurniawan, politisi Partai Amanat Nasional (PAN) dari daerah pemilihan (dapil) 4 Lampung meliputi Kabupaten Tanggamus, Lampung Barat dan Pesisir Barat.

Tedi Kurniawan mengaku bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Lampung yang ada di dapil IV Lampung yang telah memilihnya sehingga bisa duduk di kursi DPRD Lampung 

"Saya sangat bersyukur atas kepercayaan yang diberikan masyarakat. Saya berkomitmen untuk memperjuangkan apa yang menjadi dari aspirasi masyarakat yang saya wakili," ujar Tedi.

Setelah dilantik sebagai Anggota DPRD Lampung, kata Tedi, banyak tugas yang menanti. "Saya siap bekerja keras untuk mewujudkan janji kampanye,serta ikut serta membangun Provinsi Lampung yang lebih baik," kata Ketua DPD PAN Tanggamus itu, Rabu 4 September 2024.

Selain siap memperjuangkan aspirasi masyarakat, Tedi juga akan membangun sinergi yang baik dengan pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten/kota, dan seluruh stakeholder terkait.

"Kita harus bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama,yaitu kesejahteraan masyarakat,"ucapnya.

Sebagai wakil rakyat, kata Tedi, dirinya sudah pasti akan menjalankan fungsi pengawasan secara optimal. "Setiap kebijakan pemerintah akan saya evaluasi, demi memastikan kepentingan masyarakat terlindungi,"katanya.

"Saya juga akan memperjuangkan peningkatan produksi pertanian,stabilisasi harga,serta akses petani terhadap teknologi modern,"pungkasnya.

Untuk diketahui, berdasarkan hasil rekapitulasi penghitungan suara oleh KPU Lampung, Tedi Kurniawan meraih suara tertinggi se Dapil IV dari PAN dengan meraih 34.280 suara. (**)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Pilkada Lamteng, Pujakesuma Lampung Dukung Ar ...

MOMENTUM, Lampung Tengah--Dukungan kepada pasangan dr. Ardito Wij ...


Pilkada 2024, Mukhlis Basri Ajak Kader PDIP P ...

MOMENTUM, Pringsewu--Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan, Mukhlis ...


Bawaslu Ingatkan Netralitas ASN, Pj Bupati As ...

MOMENTUM, Kotabumi--Bawaslu Lampung Utara tak henti-hentinya mela ...


Pilkada 2024, Bawaslu Pringsewu Buka Pendafta ...

MOMENTUM, Pringsewu--Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabu ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com