Pilkada Lamteng, Pujakesuma Lampung Dukung Ardito - Koheri

Tanggal 15 Sep 2024 - Laporan Agus Setiawan - 139 Views
Ketua DPW PKB Pujakesuma Lampung Ki Hi Nuryono menyampaikan rekomendasi dukungan kepada pasangan Cabup-Cawabup Lamteng, dr Ardito Wijaya dan I Komang Koheri.

MOMENTUM, Lampung Tengah--Dukungan kepada pasangan dr. Ardito Wijaya dan I Komang Koheri, untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Tengah 27 November 2024 terus mengalir. Kali ini dukungan berasal dari Paguyuban Keluarga Besar (PKB) Pujakesuma Provinsi Lampung.

Perihal dukungan tertuang dalam Surat Rekomendasi Nomor: 147/c/SR/DPP-PJK/IX/2024 tanggal 1 September yang ditandatangani Ketua Umum Eko Sopianto, SE dan Sekretaris Umum Juriadi, S.Pd. Disebutkan DPP Pujakesuma memberikan Rekomendasi kepada dr. Ardito Wijaya sebagai Calon Bupati dan I Komang Koheri, sebagai Calon Wakil Bupati Lampung Tengah, Periode 2025-2030 untuk didukung dan dimenangkan pada Pilkada 2024.

Surat rekomendasi dukungan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPW PKB Pujakesuma Lampung Ki Hi Nuryono kepada I Komang Koheri, SE di Desa Badran Sari Kecamatan Punggur Lampung Tengah disaksikan jajaran pengurus DPW Pujakesuma dan Relawan Ardito - Koheri.

Usai penyerahan, Ketua DPW PKB Pujakesuma Lampung Ki Hi Nuryono menyampaikan rekomendasi merupakan tindak lanjut dari arahan Ketua Dewan Pembina DPP Pujakesuma yang juga menjabat Wakapolri Komjen Pol Drs Agus Andrianto, SH, MH. 

"Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma Lampung harus memiliki Calon Kepala Daerah sendiri dan diharapkan kedepan bisa turut serta membesarkan dan melestarikan budaya khas asli nusantara khususnya Jawa," ujarnya. (**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Parosil-Hasnurin Tegaskan Lanjutkan Program S ...

MOMENTUM, Liwa--Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Ba ...


Nasdem Resmi Tugaskan Naldi Rinara Jadi Wakil ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Nasdem resmi memberikan Surat Kep ...


Konsolidasi Pemenangan, Novriwan Jaya: Jangan ...

MOMENTUM, Panaragan--Bakal Calon Bupati Novriwan Jaya berpesan ja ...


Pastikan Tak Ada Calo, KPU Bandarlampung Opti ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bandarlampun ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com