Pilkada Waykanan, Ribuan Warga Pakuanratu Siap Menangkan Kadapi-Cik Raden

Tanggal 21 Sep 2024 - Laporan - 124 Views
Warga Kecamatan Pakuanratu antusias mengikuti Jalan Sehat bersama pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Waykanan: Resmen Kadapi-Cik Raden

MOMENTUM, Pakuanratu--Ribuan masyarakat Kecamatan Pakuanratu, siap mendukung dan memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Waykanan: Resmen Kadapi dan Cik Raden, pada pilkada  serentak tahun 2024, bulan November medatang.

Dukungan tersebut diserukan ribuan masyarakat pada even Jalan Sehat bersama pasangan Resmen Kadapi dan Cik Raden. Agenda tersebut dipusatkan di Lapangan Kampung Serupaindah, Kecamatan Padangratu, Jumat (20-9-2024).

Di hadapan ribuan masyarakat dalam kegiatan jalan sehat tersebut, tegas menyatakan komitmen perubahan, membawa Kabupaten Waykanan lebih maju dan sejahtera.

"Sesuai taglen Ratakan Waykanan, maka upaya emerataan pembangunan, terutama di bidang infrastruktur menjadi komitmen kami, jika diberikan amanah memimpin kabupaten yang kita cintai ini,"  kata Resmen Kadapi yang langsung disambut seruan Siap Ratakan dari ribuan peserta jalan sehat tersebut.

Hal senada disampaikan Calon Wakil Bupati Waykanan Cik Raden. Dia mengatakan, pembangunan di Waykanan, khususnya di bidang infrastruktur masih sangat terfokus di wilayah-wilayah tertentu. "Tentu seluruh masyarakat ingin merasakan hasil pembangunan yang nyata. Bukan hanya di wilayah tertentu. Itu menjadi tekad kami, memeratakan pembangunan di seluruh wilayah Waykanan," kata Cik Raden.

Sejumlah peserta jalan sehat, tegas menyatakan dukungan dan siap berjuang memenangkan pasangan Resmen Kadapi dan Cik Raden. 

"Lihat saja sekarang kondisi infrastruktur jalan di Waykanan, seperti apa. Kami ingin perubahan. Pembangunan yang lebih merata. Untuk itu kami siap mendukung dan memenangkan pak Resmen Kadapi dan Cik Raden sebagai Bupati dan Wakil Bupati Waykanan," tegas salah satu peserta jalan sehat, yang lagi-lagi disambut seruan Siap Ratakan oleh perseta lainya.

Agenda jalan sehat itu juga dimeriahkan dengan pengundian kupon doorprize berhadiah: sepeda motor listrik, lemari es, mesin cuci dan berbagai hadiah menarik lainya. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Dukungan Makin Masif, H Juanda dan Nurmansyah ...

MOMENTUM, Menggala--Dukugan sejumlah tokoh terhadap pasangan calo ...


GRIB JAYA Waykanan Dukung Kadapi-Cik Raden ...

MOMENTUM, Baradatu--Organisasi sosial kemasyarakatan GRIB (Geraka ...


Pilkada Waykanan, Ribuan Warga Pakuanratu Sia ...

MOMENTUM, Pakuanratu--Ribuan masyarakat Kecamatan Pakuanratu, sia ...


Win-Nata Banjir Dukungan Jelang Pilkada Tulan ...

MOMENTUM, Menggala--Dukungan berbagai lapisan masyarakat terhadap ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com