HUT ke 79 TNI, Kapolres Waykanan Beri Kejutan Dandim 0427

Tanggal 05 Okt 2024 - Laporan Novita Sari - 95 Views
Kapolres Waykanan AKBP Adanan Mangopang bersama Dandim 0427 Letnan Kolonel Infantri Aan Fitriadi.

MOMENTUM, Blambanganupu--Kapolres Waykanan AKBP Adanan Mangopang bersama sejumlah pejabat utama polres setempat mendatangi Markas Kodim/0427, Sabtu (5-10-2024).

Kedatangan kapolres bersama rombongan dengan membawa nasi tumpeng sebagai bentuk ucapan selamat HUT 79 TNI itu disambut langsung Dandim 0427/Waykanan Letkol Inf. Aan Fitriadi. 

?Selamat HUT ke 79, Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia. Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju," kata kapolres sambil menyerahkan tumpeng dan kue ulang tahun kepada Dandim 0427/Waykanan Letkol Inf. Aan Fitriadi. 

Kapolres berharap, di usia ke 79 tahun, TNI semakin mantap melaksanakan tugas dan fungsi menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Semoga senergi antara TNI dan Polri semakin erat dalam membangun bangsa sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing," kata kapolres.

"Terima kasih pak Kapolres dan rekan-rekan Polri. Ini benar-benar kejutan bagi kami. Semoga peringatan HUT ke 79 ini menjadi momentum bagi kita semua untuk memperkuat komitmen menjaga keutuhan NKRI sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing," kata Dandim 0427/Waykanan Letkol Inf. Aan Fitriadi.

Selanjutnya rangkaian acara peringatan HUT ke 79 TNI di Markas Kodim 0427/Waykanan itu, diisi dengan ramah tamah jajaran forkompinda: Bupati Waykanan Raden Adipati Surya diwakili Staf Ahli bidang Pemerintahan Sosial dan Politik Imanto, Danlanudad Gatot Subroto Waytuba, Danskadron 12/AJY, Dansubdenpom persiapan Waykanan. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


HUT ke 79 TNI, Kapolres Waykanan Beri Kejutan ...

MOMENTUM, Blambanganupu--Kapolres Waykanan AKBP Adanan Mangopang ...


Pemilihan Putra-Putri Kebudayaan Nusantara, S ...

MOMENTUM, Panaragan--Masyarakat Kabupaten Tulangbawang Barat (Tub ...


Jumat Berkah Ke-13, SMSI Tulangbawang Bagikan ...

MOMENTUM, Tulangbawang-- Jumat Berkah ke-13 Serikat Media Siber I ...


1.800 Mahasiswa ITERA akan KKN di Lamsel ...

MOMENTUM, Kalianda--Kabupaten Lampung Selatan (ITERA) akan menjad ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com